Sukses

Entertainment

Tak Kuasa Tahan Tangis, Ini Ungkapan Hati Tora Sudiro yang Sebentar Lagi Nikahkan Putri Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro sebentar lagi akan menikahkan putri pertamanya, Azzara Nabila Sudiro dari pernikahannya dengan Anggi Kadiman. Jelang pernikahan putrinya, acara pengajian digelar di mana di momen tersebut Tora juga mengungkapkan isi hatinya.

“Saat ini hati kami dipenuhi dengan rasa syukur dan rasa haru yang mendalam, kami juga dipenuhi rasa bahagia yang luar biasa karena Insyaallah kami akan melepasmu menuju gerbang kehidupan yang baru bersama Ivan dengan segala doa dan restu dari kami,” kata Tora dikutip dari video yang di unggahnya di Instagram, Rabu (21/8/2024) di mana sang aktor duduk berdampingan dengan mantan istrinya.

Lebih lanjut Tora Sudiro juga menyampaikan terima kasih kepada sang putri yang telah hadir membawa kebahagiaan. “Kehadiranmu selama ini merupakan salah satu sumber kebahagiaan yang selalu kami syukuri,” ucapnya.

 

Permintaan Maaf

Tak sampai di situ, Tora juga menyampaikan permintaan maaf kepada Nabila. Saat menyampaikan hal tersebut, Tora pun sempat berhenti bicara, menahan tangis yang akhirnya tak bisa ditahannya.

“Betapa pun besar cinta kami kepadamu, kami hanya manusia biasa, dan juga tidak luput dari khilaf, karena itu maafkan kami yang apabila dalam membesarkanmu, merawat dan mendidikmu ternyata terdapat kekurangan. Tapi, yakinlah bahwa semuanya tidak disengaja,” ucapnya.

Maklum

Dalam keterangan video yang di tulis Tora, ia menyebut sudah berusaha untuk tak menangis. Namun, meski telah memahami kata-kata yang harus ia ucapkan, hal itu tak lantas membuatnya mudah untuk menyampaikan isi hati.

"Uda dibaca berkali2, dipahami berkali2, dimengerti artinya huruf demi huruf….. aman 👌👌👌Pas pentas ……. Yah namanya juga Bapak 🫰I Love You kakabiwa," kata Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading