Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tak Temukan Jalan Keluar, Berbulan-bulan Berunding Kini Cerai

Fimela.com, Jakarta Melalui pejalanan cinta yang panjang, Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya kembali berpisah setelah dua tahun menikah. J.Lo dilaporkan mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada 20 Agustus 2024 tanpa melalui pengacaranya.

Rumor peceraian yang muncul sejak pertengahan tahun itu kini telah terbukti. mengutip laporan TMZ, Rabu (21/8/2024), dalam dokumen yang diajukan J.Lo, ia dan Ben telah berpisah sejak 26 April 2024. Pasangan yang menikah pada 16 Juli 2022 itu pun disebut telah berusaha menemumukan jalan keluar namun akhirnya perceraian menjadi keputusan yang mereka pilih.

Dalam prosesnya, menurut penuturan sumber, Jennifer Lopez dan Ben Affleck merundingkan masalah mereka berbulan-bulan, keduanya bahkan terlibat pembicaraan sengit, sampai membuat mereka tak bicara dengan satu sama lain.

Batalkan Tur

Pada awal Juni lalu, di tengah rumor perceraiannya dengan Ben, J.Lo mengumumkan pembatalan turnya bertajuk This Is Me, yang direncanakan berlangsung pada 26 Juni hingga 31 Agustus 2024.

"Jennifer mengambil cuti untuk berkumpul dengan anak-anak, keluarga, dan teman-teman dekatnya," kata Live Nation dalam pengumuman resmi terkait batalkan tur Jennifer Lopez, Jumat (31/5/2024), dikutip dari laman E!News. 

"Saya benar-benar sedih dan hancur karena mengecewakan kalian," kata pelantun On the Floor itu.

Jual Rumah

Seiring dengan perpisahan mereka, selain pembatalan tur Jennifer Lopez, ia dan Ben juga menjual rumah mereka di Beverly Hills yang dibeli dan ditempati bersama pasca menikah.

Setelah muncul kabar keduanya menjual rumah, Ben kemudian dilaporkan membeli rumah untuknya sendiri di Brentwood senilai US$20,5 juta atau sekitar Rp316,9 miliar. Dalam gugatan cerainya, J.Lo menyebut dirinya tak mencantumkan tunjangan pasangan dan ia juga meminta hakim untuk tak melakukan hal tersebut kepada Ben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading