Sukses

Entertainment

Momen Manis El Rumi dan Syifa Hadju Makan di Warung dan Beralaskan Tikar

Fimela.com, Jakarta Alangkah indahnya hari-hari El Rumi dan Syifa Hadju belakangan ini. Keduanya yang masih kasmaran pun tampak selalu menghabiskan waktu berkualitas bersama. Bahkan, seolah dunia hanya milik mereka berdua.

Jangankan di tempat-tempat mewah, hanya di tempat sederhana, asal bersama, maka akan terasa bahagia. Dan seperti itu pula yang tampak pada sebuah momen ketika El mengajak Syifa makan di warung sederhana.

Beralaskan tikar, tampak El Rumi dan Syifa Hadju yang sedang makan nasi bungkus daun pisang yang disajikan dengan piring plastik. Sementara itu, terlihat lauk yang mereka pilih adalah ayam dan juga tempe bacem.

Begitu Mesra dan Merakyat

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagramnya, El Rumi tampak begitu mesra dengan sang kekasih. Keduanya duduk berdua dan saling menempelkan kepalanya saat memamerkan menu makanan.

El dan Syifa tampil casual. El dengan kaus hitam dan celana panjang warna cokelat, sementara Syifa Hadju dengan tampilan santainya mengenakan busana warna putih dengan tas selempang kecil warna hitam.

Momen keduanya ini terasa begitu merakyat, karena baik El Rmi maupun Syifa Hadju tak segan untuk makan di sebuah warung sederhana. Padahal secara finansial mereka mampu untuk makan di restoran bintang lima.

Banjir Godaan

Aksi El Rumi dan Syifa Hadju ini pun membuat banyak orang dekat menggoda. Termasuk ibunda El, Maia Estianty dan Al Ghazali, sang kakak. Selain itu, banyak juga netizen yang ikut baper dengan kemesraan pasangan ini.

"Uhuk uhuk… ehem ehem, kok belum di beliin obat batuk sih? Gak ada obat ya?" tutur Maia Estianty di kolom komentar.

"Triple date kapan makan ber2 mulu," ujar Al Ghazali.

"Dunia milik mereka berdua, yang lain ngontrak," ucap netizen dengan akun analistagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading