Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck, Pernikahannya hanya Bertahan Dua Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah banyak rumor tersebar jika keduanya tak lagi tinggal bersama, ternyata perpisahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck adalah fakta yang tertunda. Pelantun Waiting for Tonight itu dilaporkan telah menggugat cerai Ben pada 20 Agustus 2024 dan kabarnya tersebar di usia kedua pernikahan mereka.

Melansir laman TMZ, Rabu (21/8/2024), dalam dokumen hukumnya tertulis jika J.Lo dan Ben telah berpisah sejak 26 April 2024. Lebih lanjut disebutkan jika perceraian itu diajukan langsung oleh J.Lo tanpa melalui pengacara.

Selain tanggal perpisahan yang mengejutkan, dalam dokumen itu juga tak disebutkan jika Jennifer Lopez dan Ben Affleck memiliki perjanjian pranikah, yang mana hal itu merujuk pada penghasilan dan keuntungan yang mereka dapatkan selama dua tahun menikah adalah harta bersama.

Proyek Pasca Menikah

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah pada 16 Juli 2022 dan sejak itu keduanya membintangi banyak film populer. Film yang dibintangi Ben selama menikah dengan J.Lo adalah Air dan Hypnotic, ia juga memproduseri The Instigators dan baru saja menyelesaikan syuting The Accountant 2.

J.Lo juga mengerjakan banyak proyek film seperti Shotgun Wedding, The Mother, This Is Me ... Now dan Atlas.

Tak Ingin Terima Tunjangan dari Ben Affleck

Soal perceraian ini, dalam dokumennya Jennifer Lopez disebut mengabaikan tunjangan pasangan. Ia bahkan meminta hakim untuk tidak memberikan tanggungan tunjangan itu kepada Ben pula.

Keduanya pun menjual rumah mereka di Beverly Hills dan Ben kemudian membeli rumah untuknya sendiri di Brentwood senilai US$20,5 juta atau sekitar Rp316,9 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading