Sukses

Entertainment

Band Legendaris FireHouse Kembali Gelar Konser di Indonesia, Siap Suguhkan Nostalgia

Fimela.com, Jakarta FireHouse merupakan salah satu band kenamaan yang meraih popularitas di era 90-an. Karya-karya mereka dinikmati para pecinta musik rock di dunia, tak terkecuali Indonesia. Dan kini, mereka akan kembali manggung di Jakarta.

Kabar yang dinanti para penggemar ini diumumkan oleh Color Asia Live sebagai promotor. Tentunya, konser FireHouse ini akan mengajak para penggemar musik rock untuk bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka.

Konser grup band rock legendaris FireHouse ini rencananya akan digelar di The Kasablanka Hall Jakarta, pada Jumat, 18 Oktober 2024. "Generasi 90-an dijamin pasti tahu lagu-lagu besutan grup band rock FireHouse seperti Love of a Lifetime, When I Look into Your Eyes, I Live My Life For You dan Here for You," kata David Ananda, Managing Director Color Asia Live.

"Kami ingin mengajak para fans untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama band rock idola remaja 90-an ini. Kami yakin, sudah banyak juga fans yang menantikan mereka untuk manggung kembali bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis sepeninggal CJ Snare," sambungnya.

Lebih Satu Dekade

David Ananda menambahkan jjika sudah lebih dari satu dekade atau lebih dari 10 tahun FireHouse tidak pernah datang ke Indonesia. Padahal di masa lalu, FireHouse adalah salah satu grup band luar negeri yang banyak menggelar konser di kota-kota di Indonesia. Terakhir kali mereka manggung tahun 2013 di Bali dan Medan.

Color Asia Live melalu perwakilannya sudah berusaha mendatangkan FireHouse sejak dua tahun lalu namun masih belum bisa karena alasan kesehatan CJ Snare yang kurang prima untuk bisa tur di luar Amerika.

"Kami sangat berduka atas meninggalnya CJ Snare pada April 2024 lalu. Oleh karena itu, kami selaku perwakilan promotor Color Asia Live dan semua fans FireHouse ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dengan menggelar konser FireHouse pada tahun ini juga di Indonesia," ucap David.

"Nanti sebelum konser dimulai, kami akan mengajak fans untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang mendiang CJ Snare dan sumbangsihnya bagi pecinta musik FireHouse," papar David Ananda.

Tiket

Sementara untuk tiket, bisa didapatan mulai Jumat, 23 Agustus 2024 mendatang pukul 11:59 WIB di situs penjualan tiket dan situs resmi konser ini. Tiket dibagi menjadi beberapa kelas yaitu Diamond VIP (numbered seating) seharga Rp2,1 juta.

Kemudian untuk Gold (free seating) Rp1,45 juta, kemudian Silver (free seating) Rp1,05 juta, lanjut kelas Festival (standing) Presale Rp625 ribu, dan terakhir adalah kelas Festival (standing) Normal Rp750 ribu.

David Ananda menambahkan, pada konser kali ini, para penggemar FireHouse dipastikan akan mendapatkan suguhan pertunjukan yang lebih spektakuler lagi dibandingkan konser-konser mereka sebelumnya.

"Dan kami pastikan akan memberikan pertunjukan musik spektakuler dari grup band FireHouse untuk seluruh pecinta musik rock di Tanah Air. Bill Laverty dan original member band FireHouse bersama vokalis barunya, Nate Peck, sudah tidak sabar untuk mengguncang pecinta musik rock di Indonesia," imbuh David Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading