Sukses

Entertainment

Fairuz A Rafiq yang Terlihat Capek, Dihimbau Jaga Kesehatan demi Rawat Sonny Septian

Fimela.com, Jakarta Fairuz A Rafiq masih sibuk merawat suaminya, Sonny Septian yang masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi penyempitan pembuluh darah. Fairuz merasa beruntung karena Sonny tak hanya mendapatkan dukungan dari keluarga, namun juga dokter yang merawat.

"Dokternya untungnya, alhamdulillah benar-benar kayak, menganggap dia tuh kayak anak. Kan (dokternya) udah tua banget, ya," kata Fairuz A Rafiq dalam sebuah video di Cumicumi, baru-baru ini.

Sang dokter juga memberikan semangat kepada Sonny agar cepat sembuh. "Dia sampai bilang, 'semangat sembuh, jangan dengerin kata orang yang serem-serem'," sambung Fairuz A Rafiq.

Tugas Istri

Sebagai seorang istri, A Rafiq pun berusaha untuk terus mendampingi suaminya. Ia pun berjanji akan siap menemani Sonny Septian sampai kesembuhannya. Karenanya, Fairuz harus berusaha kuat di depan sang suami.

"Aku aan temani dia sampai kapanpun. Tugas aku saat ini adalah nyemangatin dia. Aku semangatin dia, aku enggak boleh ngelihatin apapun di depan dia supaya dia semakin semangat sembuhnya," imbuhnya.

Fairuz juga menambahkan jika Sonny tak boleh stres. "Dokter tadi bilang dia tidak boleh stres, karena faktor stres itu memengaruhi nanti adanya kemunduran, bukan kemajuan," paparnya.

Diminta Jaga Kesehatan

Fairuz dalam video tersebut terlihat dengan muka yang capek. Hal itu pun menuai perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang menghimbau supaya Fairuz juga menjaga kesehatannya.

Netizen juga menganggap wajar ketika Fairuz A Rafiq terlihat capek karena harus mengurus anak dan juga suami yang sedang sakit. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan doa supaya Sonny bisa lekas sembuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading