Sukses

Entertainment

Apresiasi Kekayaan Budaya Indonesia, Pagelaran Sabang Merauke 2024 Digelar Sukses dan Siap Hadir Lagi

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Sabang Merauke 2024 yang beelangsung pada 17-18 Agustus di JIEXPO Kemayoran berhasil memukau para penontonnya sejak awal hingga akhir. Melibatkan seniman lintas generasi, Pagelaran Sabang Merauke pun hadir untuk mengapresiasi kekayaan budaya Indonesia yang beragam.

Seiring dengan kesuksesannya, CEO & President Director iForte & Protelindo Group Ferdinandus Aming Santoso, sebagai penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang begitu antusias, bahkan sejak awal tiket pertunjukan tersebut dijual.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penonton yang telah hadir dan menikmati Pagelaran Sabang Merauke. Pertunjukan tahun ini sudah usai, tetapi kami berkomitmen akan terus mempersiapkan untuk pertunjukan di tahun berikutnya," ujarnya dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

"Acara ini adalah wujud apresiasi kami terhadap kekayaan budaya Indonesia, dan kami senang sekali melihat semangat kebhinekaan yang ditunjukkan oleh semua yang terlibat," tutur Aming terkait Pagelaran Sabang Merauke.

Pagelaran Sabang Merauke hadir begitu megah dan menyuguhkan penampilan luar biasa sejak awal hingga akhir.

Gelaran ini pun melibatkan 325 seniman musik dan tari. Berbagai alat musik daerah pun turut hadir dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Pagelaran Sabang Merauke.

Tahun ini Yura Yunita turut menjadi salah satu penampil, di mana ia tak sekadar menyanyi tetapi juga menghadirkan pertunjukkan tariluar biasa.

isyana Sarasvati juga jadi penampil yang dinanti, di mana ia kembali menunjukkan penampilan memukau di panggung Pagelaran Sabang Merauke sepeti tahun sebelumnya.

Pagelaran Sabang Merauke pun kini jadi hiburan favorit banyak orang, bahkan baru selesai digelar, pertunjukkan ini sudah kembali dinanti kehadirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading