Sukses

Entertainment

Potret Kamar Bayi Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Cantik Bernuansa Lembut Merah Muda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya, begitu juga dengan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Pasangan selebriti yang baru dikaruniai seorang putri itu pun menyiapkan sebuah kamar yang tak sekadar nyaman, tetapi juga cantik.

Ya, Mila dan Yakup telah menyiapkan sebuah kamar untuk Kyarra di mana bayi mereka bisa beristirahat dengan nyaman dalam ruang bernuansa lembut merah muda. Di ruangan tersebut juga terdapat sofa yang nyaman untuk Mila dan bisa digunakan untuk menyusui.

Tampak nyaman dan cantik, berikut ini adalah deretan potret ruang kamar Kyarra putri Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

 

Kamar Kyarra hadir dengan nuansa lembut dan membuat suasana terasa nyaman. Sebuah crib dan sofa pun jadi bagian yang tak terpisahkan dari kamar bayi ini.

Dinding kamar Kyarra juga dihias indah dengan gambar carousel yang cantik. Tak hanya itu, di sisi kamar yang lain juga terdapat lukisan cantik lain khas anak-anak.

Di ruang ini juga terdapat baby tafel di mana Mila bisa membantu Kyarra membersihkan diri dan bersiap. Sebuah rak cantik juga hadir berisi boneka dan buku-buku Kyarra.

Di dalamnya juga terdapat koleksi sepatu dan aksesori Kyarra yang cantik dan membuatnya tampil menggemaskan.

Tak ketinggalan, Mila juga menyiapkan sebuah lemari yang tak kalah lucu untuk menyimpan berbagai pakaian putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading