Sukses

Entertainment

Makin Mengejutkan, Postur Terkini Marshanda yang Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Marshanda menuai perhatian belakangan karena bentuk badannya yang semakin ramping. Marshanda sendiri mengakui bahwa dirinya melakukan diet khusus. Ia menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan dan olahraga.

Dan baru-baru ini, Marshanda memberikan kejutan dengan unggahan fotonya di akun media sosial miliknya. Marshanda terlihat semakin langsing saat mengenakan dress mini dengan motif belang-belang.

Mengenakan dress ini, Marshanda memperlihatkan kakinya yang jenjang. Bagian paha dan lengannya pun terlihat mengecil dan tak memperlihatkan kumpulan lemak. Marshanda benar-benar kembali ke postur remaja.

Bikin Pangling

Potret terkini Marshanda itu pun membuat pangling. Beberapa teman artis pun mengatakan di kolom komentar, bahwa mereka hampir saja tak mengenali Marshanda dengan tampilannya yang semakin ramping.

"Ini siapaaaaaa gak kenal," kata Naysilla Mirdad di kolom komentar.

"Wowwwwwww suksssssss bikin panglingggg deeekkkk. Brapa kilooooo … bagi resep nyaaaaaaaaaaa," ucap Maudy Wilhelmina.

Membahas Value Diri

Dalam unggahannya tersebut, Marshanda menuliskan caption panjang mengenai nilai dari seseorang. Beberapa makna nilai diri pun disampaikan oleh Marshanda, sesuai dengan sudut berpikirnya.

"Nilai 'siapa diri Anda'qss tidak ditentukan oleh pencapaian Anda atau hal-hal fisik yang dapat Anda miliki," tutur Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99.

"Nilai 'siapa Anda' ditentukan oleh seberapa besar Anda bersedia terbuka terhadap pembelajaran dan perbaikan baru," ujarnya.

Dan di akhir kalimat yang dituliskannya, Marshanda memberi pesan bahwa seseorang harus memberikan sebagian besar cinta kepada dirinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading