Sukses

Entertainment

7 Potret Lee Dong Wook Pria Matang yang Lupa Rasanya Pacaran, Ini Penjelasannya Saat Ditanya Mengapa Tak Berkencan Lagi

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Dong Wook jadi salah satu sosok yang banyak diidamkan perempuan, namun sampai saat ini pria 42 tahun itu masih memilih untuk sendiri. Menariknya, saking lamanya ia tak pacaran, Lee Dong Wook menyebut dirinya sudah lupa bagaimana rasanya punya kekasih.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara Yoo Jae Suk, Pinggyego di YouTube. Pembicaraan soal kehidupan asmara Lee Dong Wook berawal saat Ji Suk Jin yang menjadi rekan Yoo Jae Suk di acara tersebut diambilkan tisu oleh bintang A Shop For Killers itu.

Ji Suk Jin kemudian bertanya kepada Lee Dong Wook, apakah ia pernah melakukan hal manis tersebut kepada kekasihnya. “Ya, aku seperti itu. Aku dulu sering melakukannya pada para mantan pacarku,” aku Lee Dong Wook dikutip Senin (19/8/2024).

Lebih lanjut, meski ia mengakui pernah melakukan hal manis pada mantan kekasihnya, namun Lee Dong Wook lupa kapan terakhir kali ia melakukan itu.

Lee Dong Wook juga mengatakan jika kini ia merasa terlalu repot untuk berpacaran, di mana ia harus memulai dari awal untuk saling mengenal.

Namun dalam hatinya Lee Dong Wook menyebut dirinya ingin kembali menjalin hubungan, sayangnya rasa malasnya terlalu besar.

Padahal dengan segala pencapaian yang ia miliki saat ini rasanya tak akan sulit untuk Lee Dong Wook memikat hati seseorang.

Aktor 42 tahun itu menyebut saat memikirkan cara bisa dekat dan memikat seseorang ia mengaku sudah lelah.

Seiring usia yang semakin matang, Lee Dong Wook sadar dirinya kini tak bisa main-main saat ingin memulai hubungan. Hal itu juga yang membuatnya sangat berhati-hati sebelum akhirnya memutuskan untuk maju dan menemukan tambatan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading