Sukses

Entertainment

Jung Hae In Banyak Bercanda di Serial Love Next Door, Temui Selera Humor Berkat Jung So Min

Fimela.com, Jakarta SerialĀ drama Korea Love Next Door yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min saat ini tengah menjadi topik hangat di media sosial, sejak penayangan perdananya di Netflix pada Sabtu (17/8/2024) lalu. Dalam sesi terbatas, keduanya pun banyak berbagi tentang proses di balik layar.

Di kesempatan tersebut, Jung Hae In menyebut di produksi serial Love Next Door yang mengusung genre komedi-romantis ini, ia mengaku lebih banyak tertawa.

"Penampilan saya di karya-karya sebelumnya terasa gelap dan berat juga serius. Tetapi dalam produksi ini saya banyak bercanda dan saya menemukan bahwa ternyata saya memiliki selera humor berkat So Min," kata Jung Hae In menjawab pertanyaan Fimela.

Bukan Sesuatu yang Mustahil

Love Next Door hadir dengan kisah dua orang sahabat yang kembali bertemu saat dewasa. Mereka adalah Choi Seung Hyo (Jung hae in) dan Bae Seok Ryu (Jung So Min) yang akrab dan menjadi dekat sejak kecil karena ibu keduanya berteman.

Seiring berjalannya waktu, di usia dewasa keduanya sukses dengan karier masing-masing, sampai suatu ketika Bae Seok Ryu pulang ke kampung halaman saat berhenti bekerja, di mana hal itu menjadi awal baru untuknya dan Choi Seung Hyo.

Saat ditanya soal pandangannya terhadap kisah tersebut di dunia nyata, Jung Hae In menyebut jika kejadian semacam itu bukan menjadi sesuati yang mustahil terjadi. "Persahabatan anak-anak bisa berkembang menjadi hubungan romantis," katanya.

Ā 

Banyak Terjadi

Lebih lanjut Jung Hae In menyebut dirinya sudah melihat banyak hubungan semacam itu, di mana mereka yang dekat di masa lalu bisa terlibat dalam hubungan romantis yang tak terduga.

"Aku juga sudah melihat banyak pasangan seperti itu, tumbuh dari teman masa kecil menjadi pasangan kekasih. Dan saya piker, kenangan masa kecil, kenangan di kepala yang teringat jelas di mana dewasa, semuanya berubah dan terlibat hingga memungkinkan Anda bisa memiliki hubungan yang berbeda (dengan sosok dari masa lalu)," jelasnya.

Menemukan cinta bersama orang dari masa lalu telah terbukti menghadirkan keseruan tersendiri. Keseruan itu pun bisa dirasakan melalui serial Love Next Door yang banyak mengundang gelak tawa. Tayang di Nexflix, episode terbaru dari serial yang dibintangi Jung Hae In dan Jung So Min ini hadir setiap minggu di hari Sabtu dan Minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading