Sukses

Entertainment

Luna Maya Punya Dua Keponakan yang Menggemaskan, Ini 7 Potretnya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya memiliki dua orang saudara bernama Ismael Dully dan Tipi Jabrik. Dari Tipi Jabrik, Luna pun memiliki keponakan yang menggemaskan. Ia juga sangat dekat dengan dua keponakannya, anak Tipi Jabrik tersebut.

Kedekatan tersebut pun sering menuai perhatian netizen. Seperti sosok Suri Jabrik yang kerap membagikan momen manis bersama tantenya dalam berbagai kesempatan dan kemudian diunggah di media sosial.

Penasaran seperti apa potret dua keponakan Luna Maya atau anak dari Tipi Jabrik tersebut? Berikut beberapa penampakannya.

Keponakan Luna Maya

Suri Jabrik merupakan salah satu keponakan Luna Maya. Suri yang sudah berusia remaja ini merupakan putri dari kakak Luna Maya yakni Tipi Jabrik. Luna pun kerap membagikan kebersamaannya dengan keponakan lewat media sosial.

Hubungan yang Dekat

Dalam banyak unggahan, Luna dan keponakan terlihat memiliki hubungan yang dekat. Luna yang menetap di Jakarta pun selalu dirindukan ketika pulang ke Bali, berkumpul bersama semua anggota keluarga, tak terkecuali keponakan.

Hobi Surfing

Seperti sang ayah, dua keponakan Luna Maya, Suri dan Shia memiliki hobi yang sama. Mereka memiliki hobi dan bakat dalam olahraga surfing atau berselancar. Mereka juga kerap mengikuti beberapa macam lomba dan menjuarainya.

Kompak Banget

Selain Suri Jabrik, Shia Jabrik juga kerap disorot karena kompaknya bersama keluarga. Dan begini momen kebersamaan dua keponakan Luna Maya bersama ayah dan ibunya. Mereka sepertinya selalu mendukung satu sama lain.

Sama-Sama Populer

Baik Suri maupun Shia merupakan keponakan Luna Maya yang sama-sama populer. Meski belum bisa menyaingi sang tante, namun mereka memiliki pengikut di media sosial yang tak sedikit. Diketahui, Suri Jabrik memiliki belasan ribu followers di Instagram. Sementara itu, Shia Jabrik juga memiliki ribuan followers.

Rayakan Ulang Tahun sang Nenek

Belum lama ini, Luna Maya merayakan ulang tahun sang ibu bersama keluarga di Bali. Dalam kesempatan ini, terlihat kebersamaan Luna Maya bersama keponakannya. Luna Maya tampak memeluk ibu dan keponakan dengan begitu hangat.

Momen Bareng Keluarga

Momen ketika Luna Maya merayakan ulang tahun sang ibu, terlihat keluarga yang kompak. Tampak kehadiran kakak, keponakan, kakak ipar, dan semua orang terdekat untuk merayakan ulang tahun Desa Maya Waltraud Maiyer yang ke-79.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading