Sukses

Entertainment

4 Serial Lokal Seru yang Tayang di Prime Video, Rayakan Keberagaman Indonesia Lewat Kisah Unik

Fimela.com, Jakarta Ada banyak serial lokal seru yang hadir dengan beragam latar kisah yang seru dan unik. Tak sekadar hadir dengan kisah yang menarik, sentuhan budaya lokal yang kental pun jadi bagian yang tak terpisahkan.

Aktor dan aktris populer Indonesia pun hadir dalam kisah yang semakin kaya dan beragam, dan berikut ini adalah deretan serial produksi sineas tanah air di Prime Video yang tak boleh dilewatkan.

Induk Gajah

Setelah hampir dua tahun tinggal di rumah mertua, Ira (Marshanda) tak tahan lagi dengan situasi di sekitarnya dan terpaksa mencari cara agar bisa keluar dari rumah orang tua Marsel (Dimas Anggara). Sialnya, satu-satunya cara hanyalah dengan menjanjikan kehamilan kepada mertuanya, yang selama ini dia tunda diam-diam karena merasa belum siap. Sekarang, Ira dan Marsel berusaha keras menahan gempuran ‘mamak’ mereka yang menagih janji cucu laki-laki sebagai penerus marga, di saat mereka baru sadar kalau ternyata Ira punya masalah kesuburan. Saksikan dua episode baru Induk Gajah Season 2 setiap Kamis hingga episode terakhir pada 22 Agustus.

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah

Ellyas Pical

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah adalah tayangan komedi yang segar dan berbeda. Selama enam jam, sepuluh komedian ternama Indonesia berkumpul dalam satu ruangan untuk membuat komedian lain tertawa atau tersenyum, sekaligus harus menahan tawa sendiri agar tidak tereliminasi. Yang terakhir ketawa akan memenangkan piala, uang tunai sebesar 300 juta rupiah, dan gelar Penguasa Galaksi Komedi.

Serial dengan enam episode ini mengangkat kisah nyata petinju legendaris Indonesia, Ellyas Pical. Lahir di pulau terpencil dengan keterbatasan ekonomi dan fisik, di mana pendengarannya rusak akibat bom ikan, Ellyas (Denny Sumargo) kehilangan harapan akan masa depannya.

Namun, kemampuan bertarungnya membuka jalan bagi Ellyas untuk menjadi seorang petinju, mulai dari juara amatir hingga menjadi juara dunia. Disutradarai oleh Herwin Novianto, Ellyas Pical dibintangi Denny Sumargo, Christine Hakim, Della Dartyan, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Bima Senna, Alle Marasabessy, Yayu Unru, Parisa Shams, dan Alfie Alfandy.

 

90 Hari Mencari Suami

Seorang wanita modern dan pintar menjalani misi untuk mencari suami dalam waktu singkat. Hal ini didorong oleh rasa ketakutannya terhadap sebuah mitos Jawa yang mengatakan bahwa dia akan melajang selamanya jika adik perempuannya menikah sebelum dia. 90 Hari Mencari Suami dibintangi Michelle Ziudith, Oka Antara, Dion Wiyoko dan Bhisma Mulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading