Sukses

Entertainment

Asal Sudah Siap, Al Ghazali Ikhlas Dilangkahi El Rumi Nikahi Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta El Rumi membuat banyak orang terkejut karena dirinya yang menjalin kasih dengan Syifa Hajdu. Pada satu momen ketika bertemu dengan Ahmad Dhani, El Rumi dan Syifa Hadju langsung ditanya kapan menikah.

Tak hanya Ahmad Dhani, tetapi Maia Estianty pun langsung memberikan sinyall persetujuan dengan hubungan anaknya itu. Tak berapa lama, kabar kesiapan El Rumi melangkah ke jenjang pernikahan pun langsung tersebar luas.

Kabar tersebut pun sampai ke telinga kakak kandung El Rumi yaitu Al Ghazali. Anak sulung Ahmad Dhani tersebut akhirnya memberikan tanggapannya terkait El Rumi yang kabarnya siap melangkahinya.

Kesiapan Menikah

Pada banyak pernikahan, tak sedikit terjadi seorang adik yang melangkahi kakaknya, atau menikah terlebih dahulu dari kakaknya. Mengenai hal ini, Al Ghazali pun tak mempermasalahkannya.

Kekasih ALyssa Daguise ini justru bertanya balik ke El Rumi yang akan mempersunting Syifa Hadju, apakah dirinya sudah siap untuk menjalani pernikahan.

"Aku sih nggak papa. Cuma El udah siap belum?" ucap Al Ghazali sembari tersenyum di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak Akan Melarang

Bahkan, tak hanya kepada El Rumi, Al Ghazali juga siap memberikan izin kepada adik bungsunya, Dul Jaelani jika ia ingin menikah terlebih dahulu dengan Tissa Biani. Ia menegaskan tak akan melarang.

"Kalau dia sudah siap ya boleh aja (menikah terlebih dahulu). Aku nggak ngelarang, nggak," tandas Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading