Sukses

Entertainment

Tampilan Anggun Amanda Rawles saat Dilamar Kekasihnya di Italia

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles baru saja menyampaikan kabar bahagia. Ia baru-baru ini mengunggah momen spesial di akun media sosial miliknya. Momen tersebut adalah dirinya yang dilamar oleh sang kekasih.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Aamnda Rawles. Beberapa foto tersebut memperlihatkan dirinya yang dilamar oleh Adriel Susanteo di Italia. Sementara di keterangan foto, ia hanya membubuhkan emoticon cincin dan cinta.

Tampak betapa bahagia Amanda Rawles ketika berada di momen spesial tersebut. Rona wajahnya tak dapat menyembunyikan kebahagiaan yang tengah dirasakannya saat itu.

Sangat Romantis

Apa yang dilakukan sang kekasih terlihat sangat romantis. Dan aksi lamaran ini tampak seperti sebuah kejutan yang sangat membahagiakan untuk Amanda Rawles. Ekspresi wajahnya langsung berubah terkejut.

Ketika Adriel Susanteo berlutut di depannya, sembari menyodorkan sebuah cincin, langsung membuat Amanda Rawles tampak menutup mulutnya, seolah tidak bisa berkata-kata. Ia tampak dengan ekspresi tidak percaya.

Pasangkan Cincin

Amanda pun sepertinya tak bisa menolak dan mengiyakan lamaran sang kekasih. Selanjutnya, Adriel Susanteo memasangkan cincin pada jari manis Amanda Rawles. Sang artis pun tampak masih dalam kebahagiaan yang membuncah.

Pemeran film Dear Nathan ini terlihat semringah memperlihatkan cincin di jari manisnya. Amanda sendiri tampil begitu cantik dan anggun ketika melalui momen romantis lamaran tersebut. Ia mengenakan gaun putih nan elegan.

Banjir Selamat

Unggahan Amanda Rawles tersebut langsung mendapatkan atensi dari banyak orang. Termasuk teman artis dan juga netizen, mereka mengucapkan selamat atas lamaran tersebut di kolom komentar.

"Congratulationsss Mandyyy," ucap Mikha Tambayong.

"Selamaaaaaaat lil sis bahagia selaluuuuuuu," ucap Hannah Al Rashid.

"Finally alhamdulillah. Genuinely happy for you two," kata Delia Husein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading