Sukses

Entertainment

Potret Seru Ayu Ting Ting 17-an Bareng Warga Sekitar, Sengaja Tak Ambil Job di Hari Kemerdekaan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu hadir dengan keseruan khas di momen perayaan kemerdekaan Indonesia. Setiap momen 17-an, Ayu ternyata sengaja tak ambil pekerjaan, demi bisa seru-seruan Bersama warga di sekitar rumahnya.

Tahun ini, di momen HUT RI ke-79, Ayu pun mengikuti berbagai lomba khas seperti balap karung, estafet memindahkan tepung, hingga main bola.

"Iya sengaja karena tahun kemarin saya libur. Hari ini nggak mau kerja karena seruan di kampung, banyak kegiatan," kata Ayu Ting Ting di kediamannya, Kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/8/2024), dikutip dari laman Liputan6.

Ayu menyebut di momen kemerdekaan ini harus menyemangati warga untuk ikut lomba agar keseruannya bisa dirasakan banyak orang.

Ayu sendiri mengaku selalu mengikuti lomba seperti balap kelereng, memasukkan benang ke dalam jarum, makan kerupuk, dan sebagainya.

Saat ditanya lomba mana yang paling dikuasai, Ayu mengaku selalu juara satu dalam lomba kelereng dan memasukkan benang ke dalam jarum.

Meski setiap tahunnya terasa seru, namun Ayu menyebut kemeriahannya tak seperti dulu di mana ada panggung dan pentas tari.

Ayu pun menyebut dirinya berencana mengembalikan keseruan itu tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading