Sukses

Entertainment

8 Potret Yura Yunita di Pagelaran Sabang Merauke 2024, Pukau Penonton dengan Nyanyian Hingga Tarian Energik

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Sabang Merauke 2024 menjadi salah satu hiburan yang dinantikan banyak orang, termasuk kehadiran Yura Yunita untuk pertama kalinya di panggung teater pun jadi salah satu kejutan tersendiri, di mana pelantun Intuisi itu berhasil memukau dengan penampilannya yang energik.

Di gelar di JIEXPO Kemayoran pada 17-18 Agustus 2024, Yura menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai seorang entertainer. Tak hanya bernyanyi, Yura juga melakukan banyak tarian hingga muncul dengan sling dan mengejutkan penonton.

Menyanyikan banyak lagu daerah dan begitu memanjakan mata, berikut ini deretan potret Yura Yunita di panggung Pagelaran Sabang Merauke.

Bersama Taufan Purbo, Yura Yunita tampil menyanyikan lagu 'Lancang Kuning'. Keduanya tampil memukau dengan suara merdu juga tarian yang apik.

Di pagelaran ini Yura juga menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul 'Bandung' di sesi 'Jawa Barat' sontak penonton pun ikut bernyanyi bersamanya.

Bersama para penari, Yura tampil memukau dengan gerakannya yang energik. Rona bahagia terlihat jelas di wajah Yura yang akhirnya bisa mewujudkan salah satu keinginannya.

Penampilan lain yang tak kalah memukau adalah saat Yura muncul dengan sling dan membuat penonton terpukau.

Tak hanya itu, Yura kemudian turun dan naik di atas reog Ponorogo sambil menyanyikan lagu 'Walang Kekek'.

Tak hanya menyanyikan lagu daerah, Yura juga membawakan lagu 'Inspirasi Diri' yang diciptakan Eross Candra dengan sentuhan musik pop dan berpadu dengan bahasa Toraja dan chanting Indonesia.

Lagu 'Inspirasi Diri' yang juga dinyanyikan Yura bersama Yuyun Arfah, Yan Josua, Zie dan Batavia Madrigal Singers hadir dengan paduan 11 alat musik tradisional Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading