Sukses

Entertainment

Aura Bangsawan, Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Hadir di Upacara HUT RI di IKN

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi salah satu undangan untuk menyaksikan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Ibukota Nusantara atau IKN untuk yang pertama kali. Pasangan ini pun begitu antusias.

Terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun media sosial mereka. Tampak pasangan pengantin baru tersebut mengabadikan keberadaan mereka di IKN. Semangat mereka menyambut hari kemerdekaan pun diungkap dalam caption.

"17 Agustus adalah hari untuk merayakan semangat kebangsaan dan persatuan Indonesia. Dirgahayu Indonesiaku yang ke-79. Merdeka🇮🇩," kata Aaliyah Massaid di laman Instagramnya, aaliyah.massaid, baru-baru ini.

Kenakan Busana Menawan

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun menuai perhatian dengan busana yang dikenakan oleh mereka. Tampak jika keduanya mengenakan busana layaknya keluarga keraton dengan warna yang kalem.

Aaliyah dengan kebaya warna cokelat muda, sementara Thariq mengenakan busana dengan warna yang lebih tua. Keduanya kompak mengenakan kain batik dengan warna dan corak yang terkesan senada.

Berfoto dengan Erick Thohir

Dalam beberapa foto tersebut, tampak salah satunya ketika pasangan Aaliyah dan Thariq yang berfoto bareng Menteri BUMN Indonesia, Erick Thohir. Terlihat Erick dan istri mengenakan busana adat.

Baik Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, juga Erick Thahir dan istri mengulas senyum yang menawan.

Aura Bangsawan

Sementara itu, banyak teman sesama artis dan selebriti maupun netizen yang memberikan tanggapannya atas tampilan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang begitu memukau tersebut.

"Aura bangsawan," singkat akun centang biru dr. Oky Pratama.

"Ngerti ga sih, dia pake baju yg sederhana tapi keliatan nya mewah dan elegan gtu lohh," kata akun bernama yisxyzz.

"Kenapa sih outfit nya gk pernah gagal, Always simple tapi stunning & Elegant ," ucap akun lain bernama dewiizulfa_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading