Sukses

Entertainment

Netflix Siapkan Prekuel 'Ratu Ratu Queens', Serial Baru yang Wajib Ditonton

Fimela.com, Jakarta Netflix baru saja mengumumkan kabar gembira dengan merilis teaser untuk prekuel dari film populer 'Ali & Ratu Ratu Queens'. Dalam unggahan Instagram resmi Netflix, mereka menulis, "Party, Ance, Chinta, dan Biyah ARE BACK! Tungguin cerita awal persahabatan mereka di serial Ratu Ratu Queens (working title) yang udah mulai produksi! Pantengin terus buat update selanjutnya".

Informasi ini tentunya sangat menantikan kelanjutan kisah dari film yang sudah dicintai sejak dirilis pada 2021.

Film 'Ali & Ratu Ratu Queens' yang dirilis pada tahun 2021 bercerita tentang perjalanan Ali (diperankan oleh Iqbaal Ramadhan) dalam mencari ibunya, Mia (diperankan oleh Marissa Anita), yang pindah ke New York saat Ali masih kecil.

Film 'Ali & Rat-Ratu Queens'

Pencarian Ali akhirnya membawanya bertemu dengan empat imigran Indonesia yang pernah mengenal ibunya.

Mereka adalah Party, Biyah, Ance, dan Chinta.

Mereka semua sepakat membantu Ali dalam menemukan ibunya, dan dari situlah dimulai kisah tentang arti keluarga yang sesungguhnya.

Serial Prekuel yang Dinantikan

Dengan kehadiran prekuel dalam bentuk serial, penonton dapat melihat lebih dalam cerita awal para karakter yang telah mereka kenal.

'Ratu-Ratu Queens' dijadwalkan akan membawa kembali aktor-aktor berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean, Happy Salma, Aurora Ribero, dan Marissa Anita.

Ali & Ratu Ratu Queens Kembali dengan Cerita Baru

Meskipun detail tanggal rilis masih belum diumumkan, serial ini dipastikan akan menjadi salah satu tontonan yang dinantikan, terutama bagi para penggemar film aslinya.

Netflix Indonesia akan memberikan update terbaru seputar produksi dan jadwal tayang serial ini. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading