Sukses

Entertainment

Makan Nasi No Worry ala Chef Juna, Anti Gagal Diet

Fimela.com, Jakarta Nasi biasanya menjadi 'musuh' utama bagi mereka yang sedang menjalani diet. Selama ini nasi diyakini mengandung kadar karbohidrat dan indeks glikemik yang termasuk tinggi, karenanya sering dihindari. Namun, Chef Juna memberikan sebuah menu yang menurutnya 'approved' untuk diet sehat.

"Bukan main film ya... Sorry, but here’s surprise for you guys! I approve this so much," ujar Chef Juna di laman Instagramnya, junarorimpandeyofficial, baru-baru ini.

Menurut Chef Juna, menu yang ditawarkannya justru berupa nasi. Tetapi bukan nasi seperti biasanya karena terbuat dari shirataki, pati jagung, dan pati singkong. Karena itu pula menu ini sangat rendah kalori, padat gizi, dan pastinya membuat kenyang lebih lama.

Rasa yang Pulen

Chef Juna pun menyatakan bahwa siapa yang takut makan nasi saat diet, bisa memilih solusi sebagaimana dirinya. Di sini Chef Juna menegaskan sebuah kualitas yang terjamin, karena tanpa bahan pengembang, pemutih, dan pengawet.

"Cocok buat kamu yang lagi jaga berat badan, tetap bisa makan nasi diet dengan nikmat. Memperkenalkan Flimrice, beras shirataki dari Flimty. Siapa yang masih takut makan nasi pas diet? Flimrice bisa jadi solusinya!" ujarnya.

Bagi seorang chef yang sudah bergelut di dunia FnB selama lebih dari 20 tahun, Chef Juna merasa pilihan nasi yang lebih sehat tak hanya bagus, namun juga menambah variety dari bahan yang bisa diolah.

"Tekstur dan rasanya? Sepulen nasi putih! Beraroma pandan yang khas, bikin makin lezat disantap saat hangat. Makan Nasi No Worry? Flimrice aja," sambung Chef Juna.

Dukung Diet Sehat

Tak hanya Chef Juna, namun dr. Rita Ramayulis, DCN, M. Kes. yang merupakan seorang ahli gizi berpengalaman, mengatakan bahwa nasi yang terbuat dari beras shirataki memang bisa menjadi pilihan nasi yang lebih sehat. Kandungan seratnya yang lebih tinggi dapat membantu kenyang lebih lama.

Ini menjadi visi bagi Flimty ketika membesut Flimrice, yaitu untuk membantu perjalanan diet sehat masyarakat Indonesia menjadi lebih mudah. "Ketika kita bikin produk, kita akan make sure the product it self itu harus benar-benar bagus, terutama dari ingredients-nya," ujar Dennis Hadi selaku Direktur Flimgroup.

Bersyukurnya, lanjut Dennis, Flimrice menjadi rekomendasi dokter spesialis penyakit dalam dan ahli gizi sebagai alternatif nasi yang lebih sehat. Karena selain tanpa pengembang, pengawet, dan pemutih, juga bebas gluten.

"Semoga Flimrice bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang ingin makan nasi tanpa worry BB naik, atau yang lagi menjalani hidup sehat," imbuh Dennis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading