Sukses

Entertainment

Sinarmas Wealth Concord Gala Hadirkan Jackie Chan di Indonesia, Lelang Jaket untuk Amal

Fimela.com, Jakarta Jackie Chan menjadi daya tarik utama dalam acara Sinarmas Wealth Concord Gala, sebuah bentuk apresiasi bagi nasabah yang digelar oleh Sinarmas Financial Services. Kehadiran Jackie Chan pun menambah kemeriahan dan prestise acara, menjadikan momen yang tak terlupakan bagi para tamu dan peserta.

Beberapa nasabah bahkan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bertemu langsung dengan aktor kelas dunia tersebut dalam acara yang digelar di Hotel Mulia Jakarta pada Jumat (9/8). SimInvest sebelumnya telah memilih Jackie Chan dan V BTS sebagai duo Brand Ambassador internasional.

Kolaborasi V dengan Jackie Chan tersebut dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest dari berbagai lapisan masyakarat. Kolaborasi ini juga melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi teman setia bagi semua penggunanya dalam memberikan pengalaman investasi tanpa batas.

Lelang Jaket

Pada acara ini Jackie Chan juga mengadakan lelang amal, dimana ia menyumbangkan jaket edisi terbatasnya kepada penawar tertinggi. Jaket tersebut menampilkan logo nagaJackie Chan di bagian depan, mencerminkan nama Mandarinnya, 成龙.

Angka 32 di lengan kiri adalah angka keberuntungan Jackie, dengan logo penawaran Olimpiade Beijing 2008 dan tanggal pembuatan jaket di bawahnya. Jaket tersebut terjual senilai $100,000 kepada salah seorang nasabah. Dana yang terkumpul langsung diserahterimakan kepada Yayasan Tzu Chi Indonesia untuk kegiatan-kegiatan sosial.

Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA), Ferita Lie, mengatakan kehadiran Jackie Chan diacara Sinarmas Wealth Concord Gala adalah bentuk apresiasi perusahaan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah setia.

"Kami menghadirkan Jackie Chan sebagai upaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah setia. Kami percaya bahwa segenap nasabah merupakan inspirasi perusahaan untuk menghadirkan produk terbaik. Hal ini sejalan dengan semangat SMMA yang selalu dikenal sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di kalangan masyarakat," katanya.

Berikan Penghargaan

Perusahaan juga memberikan 2 (dua) kategori penghargaan: The High Flyer untuk nasabahdengan Revenue Consolidated tertinggi (Sinarmas Asset Management, Sinarmas Sekuritas dan Bank Sinarmas) serta The Noble Icon untuk nasabah inspiratif Sinarmas Financial Services dengan profil paling inspiratif.

Penghargaan ini diberikan kepada Ju Njo Hwa (The High Flyer) dan Drs. Lo Kheng Hong (The Noble Icon), yang merupakan nasabah dari pilar-pilar usaha layanan jasa keuangan dalam ekosistem Sinar Mas, antara lain: SinarmasSekuritas, Sinarmas Asset Management dan Bank Sinarmas.

Ferita menambahkan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan nasabah kepada perusahaan. "Kepercayaan nasabah adalah inspirasi kami untuk berkembang. Kami berharap apresiasi ini bisa kian menumbuhkan kepercayaan nasabah kepada perusahaan, serta memacu kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah," tuturnya.

Acara Sinarmas Wealth Concord Gala dibuka secara langsung oleh Burhanuddin Abdullah,President Director Sinar Mas Multiartha. Acara yang turut dihadiri oleh lebih dari 500 investor terkemuka di Indonesia, juga juga disuguhi dengan penampilan elegan dari Duo Diva dan mendapatkan wawasan tentang Indonesia Emas 2045 dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat 2018-2023.

Selain itu, nasabah yang hadir juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prizeberupa 1 unit Mobil Hyundai Creta serta berbagai hadiah seperti paket liburan ke Jepanguntuk 2 orang, Samsung Fold 5, iPhone Pro Max, hingga Macbook Pro M2.

Kehadiran ikon film action, Jackie Chan, ke dalam keluarga Siminvest difasilitasi olehGushcloud International, sebuah perusahaan global yang bergerak di bidang konten dan manajemen merek berbasis data dan teknologi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading