Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina yang Cantik Elegan Rayakan HUT RI ke-79, Bangga Jadi Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya masyarakat Indonesia pada umumnya, Prilly Latuconsina juga menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79. Dengan antusias dirinya mengucapkan selamat atas hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia.

Prilly menyatakan kebanggaannya atas dirinya yang lahir di Indonesia yang memiliki adat dan budaya yang sangat beragam. Ia pun merasakan kebanngaannya karena telah menjadi seorang perempuan Indonesia.

"Dirgahayu Indonesiaku. Selalu bangga menjadi perempuan Indonesia," ujar Prilly Latuconsina di laman Instagramnya, prillylatuconsina96.

Berkontribusi

Dalam unggahan sebelumnya, Prilly Latuconsina menyambut hari spesial ini dengan berusaha memberikan kontribusinya kepada tanah air. Karena mengisi perjuangan masih tetap harus dilakukan.

Seperti di era digital seperti sekarang ini, di mana melanjutkan perjuangan para pahlawan tak berarti harus berperang. Namun, dengan mengisi kemerdekaan dengan terus berkreasi demi memabngun negeri.

"Menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, mari kita terus berkreasi mencari cara baru dalam berkontribusi melanjutkan perjuangan kemerdekaan di era digital!" ujar Prilly.

Kenakan Busana Menawan

Prilly sendiri tampil bergitu cantik dengan busana yang dikanakannya. Ia terlihat mengenakan busana warna putih sebagai atasan. Ia memadukannya dengan bawahan warna oranye yang senada dengan selendang yang dikenakan.

Pernak-pernik seperti bros emas yang dipakainya di bagian dada, membuat penampilan Prilly kala itu sangat menawan dan terkesan mewah. Sementara rambutnya yang hitam tergerai membuat tampilan Prilly sangat memukau.

Pujian Netizen

Tampilan Prilly Latuconsina dengan busana yang begitu rapi dan memukau membuat banyak netizen melayangkan pujiannya. Mereka pun mengatakan bahwa Prilly adalah sosok yang sangat cantik, mencerminkan perempuan Indonesia.

"Prilly cantik anggun," ujar sriumiyanispd

"Sekarang cantik bngt kak Prilly, apalagi sekarang badannya ramping, tipsnya apa ya biar badan nya body goals kaya gitu," ujar akun rahmanashintya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading