Sukses

Entertainment

Famestory: Ariel Tatum Tegaskan Perempuan Harus Tahu Tujuan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai sosok perempuan yang memiliki imej mandiri dan kuat, Ariel Tatum juga seorang yang menjadi inspirasi kaumnya. Ia pun berpesan kepada setiap perempuan untuk selalu meningkatkan value-nya.

Dengan value yang baik, seorang perempuan akan bisa tahu siapa dirinya. Ia pun akan bisa menentukan tujuan hidup yang akan mempengaruhi kebahagiaannya.

"Harus tahu dulu value dari kita sendiri, harus tahu tujuan hidup kita mau kemana, apa yang bikin kita bahagia," kata Ariel Tatum di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jangan Takut Dianggap Salah

Dengan adanya tujuan hidup yang sudah ada, maka seorang perempuan akan bisa terus berkarya dan berusaha mewujudkannya. Setelah yakin dengan apa yang harus dijalani, maka seseorang tak perlu takut dianggap salah.

"Jangan pernah takut dianggap Salah. Jadi ketika kita sudah yakin dengan hal itu, apapun itu yang orang omongin, mau orang bilang Kita salah, mau orang bilang harusnya kita belok kiri bukan belok kanan, itu udah gak akan ada apa ya, udah gak akan mengganggu, arah tujuan kita gitu," ujar Ariel.

"Kita harus fokus ke depan, karena kita tahu betul apa yang kita mau," imbuh pemeran film 'Selesai'.

Tumbuhkan Awareness

Di sisi lain, seorang perempuan juga harus memiliki awareness, terhadap diri dan juga sekitarnya. Dengan adnya awareness tersebut, maka seorang perempuan akan bisa berkembang dengan optimal.

"Harus, itu sih ya, harus ada awareness, sehingga kita bisa tumbuh dan berkembang dengan optimal," sambung Ariel Tatum.

Dan yang paling penting adalah menikmati kebahagiaannya sendiri. "Betul sekali," tegas Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading