Sukses

Entertainment

Famestory: Sebelum Menikah, Menurut Ariel Tatum Seorang Perempuan Harus Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan momen sakral bagi setiap pasangan. Karenanya, mereka pun berharap hanya bisa menikah sekali seumur hidupnya dengan pasangan yang tepat. Banyak hal harus diperhatikan dan harus dipenuhi, demikian menurut Ariel Tatum.

Ariel Tatum mengatakan, sebelum memutuskan untuk menjalani pernikahan, seorang perempuan harus bisa memenuhi dirinya sendiri. Termasuk dengan kebahagiaan dari seorang perempuan juga harus dipenuhi.

"Aku selalu merasa, kita sebagai pribadi, harus bisa fullfill diri kita dulu gitu sebagai pribadi, sebelum kita memulai hidup kita sama orang lain," kata Ariel Tatum di kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak Bisa Egois

Sebuah pernikahan adalah pertemuan dua kepala dan juga dua keluarga. Dalam hal ini Airel Tatum menyadari bahwa sebuah pernikahan harus bisa menyingkirkan ego masing-masing pasangan, selalu bisa kompromi.

"Pernikahan itu kan harus berkompromi terus ya, kita gak bisa egois," ujar pemeran film Catatan Harian Menantu Sinting.

Setiap pernikahan harus berjalan dengan kesepakatan bersama, karenanya pasangan suami istri harus bisa berjuang dan bertumbuh bersama. "Semua segala sesuatu dengan kesepakatan bersama kita gak bisa mikirin diri sendiri doang gitu," ujarnya.

Mengetahui Value

Artis 27 tahun ini menambahkan bahwa seorang perempuan bisa mandiri, lalu memenuhi keinginan dan impiannya, sebelum memutuskan untuk membina rumah tangga. Ia juga mengatakan bahwa perempuan harus tahui value-nya.

"Jadi sebagai seorang perempuan, penting untuk berdiri di kaki sendiri. Sehingga dia bisa fulfill segala keinginan dan impian-impian kita dulu," papar Ariel Tatum.

"Iya harus tahu value kita dulu. Penting sekali menurut aku. Terutama untuk perempuan-perempuan yang belum menikah sepertiku," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading