Sukses

Entertainment

Diperankan Syifa Hadju dan Teuku Ryan, Sinetron Saleha Hadirkan Program Kuis Berhadiah iPhone 15 Pro dan Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Sejak ditayangkan, sinetron Saleha telah berhasil merebut hati para pecinta sinetron tanah air. Selain cerita yang menarik, para pemain sinetron ini juga memberikan akting yang mencuri perhatian SCTV Fevers.

Para pemeran seperti Syifa Hadju (Saleha), Harris Vriza (Nando) dan Teuku Ryan (Azzam/Danny), selalu berhasil membawa sinetron ini menjadi pemuncak rating sinetron Indonesia. Tak ayal sinetron Saleha selalu menjadi tayangan favorit banyak orang.

Tak hanya chemistry di dalam sinetron, namun juga chemistry para pemain di belakang layar. Sebagaimana baru-baru ini ketika para cast sinetron Saleha terlihat sedang melakukan photoshoot dengan tema terbaru yang mengusung konsep Casual and Denim.

Konsep pemotretan tersebut membuat para bintang sinetron Saleha ini terlihat begitu modis dan out of the box. Tak heran ketika mereka kembali menuai perhatian dan pujian netizen.

Berhadiah Menarik

Keseruan makin bertambah dengan adanya hadiah keren yang bisa dimenangkan di salah satu program berhadiah yang diadakan oleh Duniakuis.Duniakuis adalah media sosial yang menyelenggarakan dan menginformasikan segala hal tentang program berhadiah.

Duniakuis pun berkomitmen kepada pengikut setianya (kuisholic) selalu memberikan kejutan spesial berupa hadiah-hadiah keren. Seperti pada Program kuis sinetron Saleha yang terbaru ini.

Di mana untuk pemenang utama akan mendapatkan hadiah sebuah iPhone 15 Pro, pemenang ke-2 mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite, pemenang ke-3 mendapatkan E-wallet 2 juta Rupiah untuk 3 orang pemenang, dan tidak lupa juga hadiah menarik setiap bulannya.

Selain hadiah-hadiah keren tersebut, pemenang juga akan mendapatkan konten eksklusif berupa foto eksklusif, video behind the scene, QnA, Fun Fact, Interview dan masih banyak lagi.

Begini Caranya

Berikut cara mengikuti program berhadiah dari sinetron Saleha:

- Registrasi di *500*133#

- Buat foto tiru Poster sinetron Saleha, lalu upload ke Instagram

- Follow, Mention, atau Tag @hip500 @sctv @duniakuis, Mention 5 teman dan berikan hashtag #HadiahGadgetDariSaleha #Saleha #Hip500

- Sertakan juga bukti foto kamu sukses registrasi bergabung di layanan SMS- Satu akun hanya dapat upload satu foto per periode bulanan, jika gagal peserta dapat upload foto di periode bulanan berikutnya

- Pastikan kamu mendapatkan minimal 10 like pada foto yang kamu upload- Periode program 5 Juli sampai dengan 5 November 2024.

Untuk bisa mendapatkan foto-foto eksklusif Syifa Hadju bisa klik link ini. Gimana? Kalau fans sinetron Saleha sudah pasti wajib ikutan, nih. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading