Sukses

Entertainment

Green Day Siap Hentak Jakarta pada Februari 2025, Jadi Rangkaian Perayaan 10 Tahun Hammersonic

Fimela.com, Jakarta Band yang telah menjadi ikon musik rock dunia, Green Day bakal menghentak Jakarta pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol. Kedatangan band legendaris Green Day ke Jakarta dalam sebuah konser ini merupakan hal yang sangat dinantikan.

Kehadiran mereka di Jakarta nantinya akan menjadi momen bersejarah yang tak boleh dilewatkan oleh para penggemar musik di Indonesia. Kabar ini disampaikan oleh Ravel Entertainment selaku promotor.

"Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta dan ini merupakan masih dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic," kata Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment.

Penampilan yang Bersejarah

Sebagai band, Green Day telah mencetak berbagai hits global dan menjadi influence bagi banyak band dan musisi di dunia. Band asal California ini telah meraih berbagai penghargaan internasional.

Mereka dikenal melalui lagu-lagu hits seperti 'American Idiot', 'Boulevard of Broken Dreams', dan '21 Guns'. Dengan perjalanan karier yang telah berlangsung lebih dari tiga dekade, Green Day telah meninggalkan jejak yang mendalam dalam dunia musik.

Dan tentu saja, band ini memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Terlebih ketika belakangan band ini terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film 'Deadpool vs Wolverine'.

"Kehadiran mereka akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta," ucap Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment.

Pengalaman Eksklusif

Green Day memang masih kuat menancapkan kukunya di industri musik dunia, sebagai band yang relevan dan terus berinovasi di industri musik global, sebagaimana mereka mengambil bagian dalam OST film 'Deadpool vs Wolverine'.

Karenanya, konser Green Day mendatang bakal menjadi pengalaman eksklusif yang menarik. "Konser ini akan memberikan pengalaman yang eksklusif dan mengundang seluruh pecinta musik di Indonesia dan ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat band legendaris ini dalam suasana yang sangat intim dan spesial," lanjut Ravel.

Tiket untuk Green Day Live in Jakarta akan tersedia mulai 27 Agustus pada pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui situs Greendayjkt. Bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukan yang spektakuler dan bukan hanya merayakan satu dekade festival Hammersonic, tetapi juga menghadirkan salah satu band terbesar di dunia dalam pertunjukan yang sangat eksklusif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading