Sukses

Entertainment

Tak Sekadar Konser, Kunto Aji Gelar Sesi Intimate bareng Fans di Tur Album Teranyar

Fimela.com, Jakarta Kunto Aji menggelar tur konser yang bertajuk Perjalanan Menawar Racun. Rencananya, tur Kunto Aji ini akan dilangsungkan di 6 kota besar, yaitu Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta dan Kuala Lumpur.

Konser ini dilakukan pasca perilisan album ketiganya yang berjudul Pengantar Purifikasi Pikir beserta video musik Jernih. Perjalanan tur konser ini dimulai pada pertengahan hingga akhir bulan Agustus 2024.

Penyanyi berusia 37 tahun ini memang sudah sejak lama berniat untuk menggelar tur konser albumnya yang bertajuk Mantra Mantra. Namun, kala itu pandemi yang datang langsung membuat niatan Kunto harus tertunda. Sampai akhirnya, Kunto Aji berhasil mewujudkan mimpinya kini.

Menjadi kota pertama pada rangkaian tur ini, Kunto Aji pun memberikan suguhan menarik di Kota Malang. Kunto Aji menggelar beberapa sesi khusus untuk para penggemar sebelum konser dilangsungkan.

Bukan Konser Biasa

Berkarya lebih dari 16 tahun di industri musik tanah air, Kunto Aji untuk pertama kalinya menggelar tur konser albumnya. Ia yang ingin memberikan suguhan istimewa pun menambah beberapa sesi intimate bersama fans.

Dua hari sebelum konser, yaitu pada 12 Agustus 2024, Kunto Aji menghadirkan sesi Kelas Urup. Dalam sesi ini juga Kunto Aji bertemu dengan para fans dengan memberikan jamuan tentang kehidupan dan cerita di balik layar Kunto Aji.

Dilanjutkan dengan sesi Update Kehidupan Bersama Baca Bareng Ngalam yang dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2024. Dan pada hari H konser yaitu tanggal 14 Agustus 2024, Kunto Aji memberikan pengalaman menarik.

Kepada para penonton konser tersebut, Kunto memberi kesempatan untuk merasakan Sound Check Experience serta disusul dengan Jernih Experience. Tentu saja ini merupakan pengalaman yang jarang sekali terjadi di tur konser para musisi.

Keseruan Penonton

Dan konser pun berjalan dengan sangat menyenangkan. Tampak penonton yang begitu antusias dengan sesi Sound Check Experience bareng Kunto Aji. Mereka berbondong memasuki venue sejak jam 16.00 WIB.

Para penonton pun terlihat menikmati bagaimana seorang Kunto Aji bersama tim ketika melakukan sound check. Pada momen tersebut, Kunto Aji juga begitu akrab melakukan interaksi dengan para penonton.

Kemudian, konser album Perjalanan Menawar Racun dengan menghadirkan hits album Mantra-Mantra serta Pengantar Purifikasi Pikir. Dua album tersebut dibawakan secara bersamaan dan membuat para penonton ikut serta bernyanyi hingga memenuhi ruangan Preston Coffee Co, Malang. Kunto Aji menghadirkan lebih dari 20 lagu untuk tur konser kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading