Sukses

Entertainment

Aaliyah dan Zahwa Massaid Bicara tentang Satu Ciri Pria Red Flag

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik Zahwa dan Aaliyah Massaid membahas tentang pria red flag, yang sebisa mungkin dihindari untuk menjalin hubungan. Kala itu keduanya sedang menjadi bintang tamu dalam acara Bund Lifetainment yang dipandu Nagita Slavina.

Awalnya Nagita Slavina mengajak Zahwa dan Aaliyah bermain games mengenai 'Reg Flag or Green Flag'. Salah satunya adalah mengenai seorang pria yang memiliki tipikal suka menjelekkan mantan.

"Cowok yang jelek-jelekin mantan?" tanya Nagita Slavina, dalam video acara Bund Lifetainment, belum lama ini.

Tak Peduli Mantan

Diajukan pertanyaan seperti itu, Zahwa dan Aaliyah pun langsung mencoba memberikan jawaban. Mereka mencoba mencerna pertanyaan tersebut dengan membandingkan dengan sikap mereka berdua terhadap mantan.

"Enggak terlalu peduli sih sebenarnya. Aku enggak suka ngomongin mantan," jawab Zahwa.

"Cuma menurut aku kayak, gue juga enggak tahu lagi," kata Aaliyah.

Red Flag

Akhirnya, Zahwa dan Aaliyah Massaid menyimpulkan bahwa pria dengan kecenderungan suka berbicara tentang mantan, adalah tipikal pria red flag. Terlebih ketika tak hanya membicarakan, tetapi juga menjelekkan.

"Kayaknya tergantung situasinya enggak sih. Kalau dia terlalu yang kayak kerjaannya ngejelekin mantan mulu itu baru," tutur Zahwa.

"Menurut aku sih itu enggak banget ya kalau untuk first date ketemu langsung jelek-jelekin mantan dan notabenenya kita juga enggak tahu nih masa lalu lo apa," lanjut Aaliyah.

Didukung Netizen

Istri dari Thariq Halilintar itu menegaskan bahwa menurutnya, seorang pria gentleman tidak akan mengungkit hubungannya masa lalunya dengan mantan. Ia akan menapaki masa depan dengan perempuan pilihannya tanpa menjelekkan mantan kekasihnya.

"Menurut aku, cowok yang keren adalah cowok yang enggak menjelek-jelekan mantan," tutur Aaliyah.

Atas pernyataannya tersebut, Aaliyah pun mendapatkan dukungan dari netizen. Menurut banyak netizen, mantan memang tak perlu untuk terus dibahas. "Bagus Aal karena mantan gak penting untuk dibahas," ujar netizen.

"Tapi benar sih, secara kalau cowok jelek-jelekin mantan pasti kita next targetnya kalau kita udah jadi mantan," sambung netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading