Sukses

Entertainment

Lisa Tenangkan BLINK Pastikan BLACKPINK Belum Berakhir

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK telah menjadi salah satu girl group yang digemari banyak orang di dunia. Memasuki tahun ke delapannya berkarier bersama, BLINK sebutan untuk penggemar BLACKPINK mulai khawatir jika keempat membernya tak kembali tampil bersama.

Ya, seperti yang terlihat saat ini keempat member BLACKPINK yaitu Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo sibuk dengan karier solonya. Mengetahui kegundahan BLINK, Lisa dalam wawancara dengan ELLE edisi September 2024 memastikan mereka akan kembali tampil bersama.

"Tentu saja kami akan terus melanjutkannya, pasti," ujar Lisa. "Kami sangat bangga dengan Blackpink, dan aku cinta dengan Blackpink. Ini bukan hanya karena untuk para penggemar, tapi juga untuk kami sendiri," jelas member BLACKPINK itu.

 

Kembali di 2025

Soal kembalinya BLACKPINK ke panggung hiburan, pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk pada Juli lalu mengumumkan jika mereka akan comeback sebagai grup di tahun 2025 mendatang.

"Akan ada comeback yang sangat ditunggu-tunggu dari Blackpink...Dan tahun itu juga menandakan tahun BLACKPINK akan memulai tur dunia," katanya.

Beda Agensi

Saat ini keempat member BLACKPINK berada di agensi berbeda, meski begitu hal tersebut tak membuat karier mereka sebagai grup berakhir. Lisa telah mendirikan agensinya sendiri yaitu LLOUD.

Kemudian Jennie berjalan dengan agensinya Odd Atlier dan Jisoo mendirikan Blissoo. Sementara Rose, ia bergabun dengan The Black Label yang berafiliasi engan YG Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading