Sukses

Entertainment

Buah Hati Masuki Usia 5 Bulan, Jessica Mila Mulai Cari Informasi untuk MPASI

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, buah hati pertama Jessica Mila hasil pernikahannya dengan Yakup Hasibuan, sudah memasuki usia 5 bulan. Jessica Mila diketahui melahirkan anak pertamanya tersebut pada 20 Maret 2024.

Selama menjalani aktivitasnya sebagai ibu, Jessica Mila mengatakan bahwa menjadi seorang ibub bukanlah hal yang mudah. Seperti dirinya yang membutuhkan beberapa penyesuaian, termasuk ketika proses memberikan ASI eksklusif.

"Menjadi ibu baru bukanlah hal yang mudah, banyak penyesuain yang perlu aku jalani. Terutama dalam hal menyusui. Untungnya aku mendapat dukungan yang luar biasa dari Yakup, mama dan keluarga," tutur Jessica Mila di laman Instagramnya, jscmila, baru-baru ini.

Informasi MPASI

Sebagai ibu, Jessica Mila tentu saja ingin memberikan yang terbaik bagi bayinya. Termasuk untuk makanan pendamping ASI atau MPASI. Biasanya, MPASI biasa diberikan setelah masa ASI eksklusif.

Memasuki usia bayi yang sudah 5 bulan, Jessica Mila pun sudah mulai mencari tahu tentang informasi MPASI yang paling baik diberikan kepada bayi, setelah menginjak usia enam bulan.Hal itu disampaikan oleh sang suami, Yakup Hasibuan.

"Iya udah mulai tanya-tanya karena kan belum mulai, ya kita lihat lah ketika masuk bulan keenam itu seperti apa tapi so far sih masih positif ya dapet info-info yang sangat menarik," ujar Yakup Hasibuan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Masih ASI Eksklusif

Jessica Mila memang bertekad untuk memberikan ASI eksklusif kepada buah hatinya. Dalam banyak unggahan di media sosial, Jessica Mila kerap memperlihatkan aktivitasnya dalam mengasuh anaknya, Kyarra.

"Masih asi eksklusif full, makanya waktunya mungkin banyak yang dihabiskan untuk ngurus Kyarra," lanjut Yakup Hasibuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading