Sukses

Entertainment

Pesan Sarwendah kepada Banyak Netizen yang Menyerangnya Usai Oplas

Fimela.com, Jakarta Sarwendah beberapa waktu lalu diketahui melakukan oplas di Korea Selatan. Ia bahkan melakoni hal tersebut dengan terang-terangan. Kala itu, Sarwendah juga menyatakan alasannya melakukan oplas.

Sebagaimana disampaikan olehnya, operasi kecantikan tersebut dilakukan bukan untuk mengubah struktur wajahnya. Tetapi hanya dilakukan untuk menarik bagian kulit yang mulai turun.

Karenanya, ia menjadi bertanya-tanya alasan banyak orang yang menyindirnya dengan kalimat-kalimat yang tidak layak, usai dirinya melakukan oplas. "Orang kalau ngatain gue, gue gak apa-apa, gitu," ucap Sarwendah kepada awak media, baru-baru ini.

"Sekali-kali gitu, buat selama ini aku berpikir gitu, selama ini kayaknya aku ngurusin orang terus. Boleh nggak aku sekali-kali kayak ngebahagiain diri aku sendiri?" sambung Sarwendah.

Asal Keluarga Baik Saja

Sarwendah menambahkan jika apapun yang dilakukannya selama masih dalam koridor positif, kemudian diri dan keluarganya tak mempermasalahkan, maka hal itu tak mengapa dilakukan.

Terlebih jika keluarga tak merasa dirugikan. Karena bagi Sarwendah, keluarga merupakan bagian penting pada dirinya. Untuk urusan netizen, dirinya tak bisa menuruti semua yang diinginkan mereka.

"Jadi ya selama keluarga aku nggak kenapa-kenapa, dan aku ngerasa nggak apa-apa (nggak masalah untuk operasi plastik)," ucap Sarwendah.

Bisa Bekerja

Yang pasti, Sarwendah dengan tampilan wajah barunya tersebut masih bisa terus berkarya di industri entertainment. Seperti belakangan ketika dirinya tetap bekerja usai menjalani oplas.

Ia juga sedikit berpesan dan menyentil netizen yang seolah tak punya pekerjaan dan rela mengurusi orang lain. Padahal hal itu tak ada hubungannya dengan mereka.

"Ini baru 52 hari udah bisa nyari duit, ya kan? Daripada yang ngatain, tapi nggak bisa nyari duit, ngapain?" timpal Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading