Sukses

Entertainment

Cut Syifa Ungkap Beberapa Hal yang Bisa Bikin Bad Mood

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang artis yang murah senyum dan memiliki vibes positif, Cut Syifa ternyata bisa terpancing bad mood-nya dengan beberapa hal. Beberapa hal itu ada yang berasal dari diri sendiri, juga orang lain.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Di mana saat itu Cut Syifa mendapatkan pertanyaan dari netizen mengenai hal-hal yang membuatnya kesal dan tidak nyaman.

"Apa aja yang bisa bikin kakak bad mood?" kata Cut Syifa yang membacakan salah satu pertanyaan netizen.

Asap Rokok

Salah satu yang bisa membuat Cut Syifa merasa tidak nyaman adalah asap rokok di set syuting. Sebagai pemeran, Syifa mengaku terganggu dengan adanya aroma rokok yang menempel di properti syuting.

"Asap rokok yang ada di set, yang udaranya nggak bisa ke mana-mana, terus baunya menempel di furniturenya," kata Cut Syifa.

Omongan Kasar

Cut Syifa juga tidak suka mendengar omongan kasar dari seseorang. Menurutnya hal itu adalah pengaruh yang buruk pada orang lain yang mendengarnya.

"Terus omongan kasar, terus apa ya? Bad vibes," tuturnya.

Dilarang Salat

Kemudian, Cut Syifa juga pernah dilarang salat. Hal itu pun menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya menjadi bad mood. Karena salat baginya merupakan satu kewajiban yang paling penting untuk dilakukan.

"Kalau lagi mau salat dilarang-larang, bete," ujarnya.

Lapar dan Mengantuk

Kondisi lapar dan ngantuk pun disebut sebagai penyebab dirinya bete. Memang, bagi seseorang, kondisi lapar dan mengantuk akan membuat dirinya tak bisa berkonstrasi dan melakukan pekerjaan dengan baik.

"Laper, ngantuk, biasanya bikin bete," lanjutnya.

Terlalu Berisik

Suasana yang terlalu berisik juga membuat Syifa merasa tak nyaman. Apalagi ketika suasana berisik itu datang dari orang yang membahas sesuatu yang tidak penting dengan suara yang keras.

"Sama orang yang nyebelin, sama orang yang terlalu berisik. Aku kemarin sampai ngomong, 'kok bisa ya ada orang tenaganya banyak banget, ngomongnya kenceng dan nggak yang terlalu penting," papar Syifa.

Apa yang dipaparkan Cut Syifa ini mengundang beragam komentar dari netizen. Pada beberapa hal, apa yang dilontarkan pesinetron cantik itu diamini oleh netizen, namun pada beberapa hal lainnya, netizen menganggap hal yang biasa terjadi di kehidupan sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading