Sukses

Entertainment

Punya Banyak Pengalaman, Intip Ilmu Nge-DJ dari DJ JayJax di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta DJ JayJax, disjoki yang sebelumnya dikenal sebagai DJ Holy ini memiliki penampilan yang selalu bisa memikat penonton dengan creative-mixing-nya. Menggeluti karier sebagai DJ sejak tahun 2015, JayJax yang kaya pengalaman ini tak pelit ilmu, di mana ia banyak membagikan tips dan trik untuk para calon DJ melalui media sosial.

"Harapannya berbagi ilmu kepada seluruh orang yang mau atau sudah menjadi DJ supaya pengetahuannya lebih luas dan tidak stuck di situ saja," katanya.

Bercerita tentang perjalanan kariernya, untuk mencapai titik kesuksesannya saat ini pria asal Sidoarjo itu sempat mengikuti berbagai kompetisi hingga tahun 2019, di mana ia kerap berada di posisi atas. Kemudian ditahun 2019 juga, DJ JayJax bergabung dengan Hoywings Group (HGW) sebagai DJ residen.

Seiring berjalannya waktu, karier DJ JayJax terus menanjak, di mana memiliki gaya permainan yang unik dan memikat penonton.

DJ berusia 25 tahun itu pun menyebut ada banyak tantangan yang harus dilewati saat memulai karier sebagai DJ, yaitu konsistensi dan mengikuti alur industri yang cepat.

Dalam meningkatan kemampuannya, selain sering mengulik dan berekserimen, DJ JayJax juga selalu berusaha berinovasi untuk bisa terus eksis di industri ini.

Menariknya, profesi DJ yang digeluti ini awalnya hanya sebagai hobi. Namun ketekunan dan konsistensinya menggeluti dunia DJ telah membawa JayJax sebagai salah satu sosok yang dinanti penampilannya.

DJ JayJax mengungkap, kedepan dirinya berencana akan lebih banyak bereksplorasi untuk memproduksi karya-karya sendiri yang baru dan lebih menarik dari sebelumnya. Karya JayJax pun bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja melalui Spotify.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading