Sukses

Entertainment

Safeea Ahmad Terpukau dengan Kecantikan Syifa Hadju, Puji Sosok yang Baik

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju sudah dikenalkan oleh El Rumi kepada keluarganya. Termasuk kepada Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Maia Estianty, dan Irwan Mussry. Tanggapan positif pun terlihat dari orang tua El tersebut.

Keluarga El Rumi sepertinya amat senang dengan Syifa Hadju. Dan termasuk Safeea Ahmad, yang memberikan tanggapan positif ketika ditanya mengenai calon kakak parnya tersebut. Ia mengaku terpukau dengan kecantikan Syifa.

Hal itu diketahui dari unggahan sebuah video di akun TikTok @myarhzie. Kala itu Safeea terlihat sedang ditanya oleh sebuah suara perempuan mengenai sosok kekasih dari kakaknya, Syifa Hadju.

Safeea Memuji

Seperti diketahui, hubungan Safeea dengan kakaknya, El Rumi memang sangat dekat. Dalam beberapa unggahan, keduanya kerap menjalani aktivitas bersama. Safeea pun diminta pendapatnya tentang Syifa Hadju yang belum lama go public dengan El Rumi.

"Kenal pacarnya kakak El?" tanya suara seorang perempuan dalam video unggahan akun TikTok @myarhzie pada Selasa (13/8/2024).

"Iya, dia cantik banget, terus baik. Very beautiful," jawab Safeea Ahmad dengan nada polosnya.

Tanggapan Netizen

Mengenai pernyataan remaja berusia 13 tahun itu, banyak netizen yang merasa bahagia. Ini menunjukkan bahwa Safeea juga merasa senang dan setuju dengan hubungan antara kakaknya dengan Syifa Hadju.

"Emang cantik banget Syifa. Senang banget Safeea juga senang sama Syifa," komentar akun @fet***.

"Kalau cewek bilang cewek lain cantik banget, emang nggak usah diraguin lagi sih, berarti beneran cantik," ujar akun @lop***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading