Sukses

Entertainment

Ramengvrl Gandeng Ratu Rap Jepang Awich, Rilis Lagu BOMBAE

Fimela.com, Jakarta Di tengah proses album studio keduanya yang akan keluar tahun ini, Ramengvrl merilis single terbarunya bersama ratu rap Jepang AWICH, lewat lagu party starter, BOMBAE.

Hadir dengan campuran hip-hop dan trap yang meledak, BOMBAE adalah pernyataan yang menggabungkan budaya dan menembus batas, jadi anthem buat mereka yang haus akan energi, empowerment, dan sinergi lintas budaya.

“Gue sudah lama ngefans sama Awich. Pas akhirnya ketemu di Jepang, rasanya kayak magic—kita langsung nyambung. Kita berdua selalu push boundaries sebagai artis perempuan di genre yang didominasi laki-laki, dan dengan lagu ini, kita pengen angkat hip-hop Asia ke level global. Kita seru-seruan banget di Jepang, dan gue harap para fans ngerasain vibes-nya dan mungkin bisa lihat live di Indonesia atau Jepang nanti!” jelas Ramengvrl soal kolaborasinya dengan Awich.

Video Klip

Music Video BOMBAE, diproduksi sepenuhnya di Jakarta dalam waktu 24 jam, menampilkan esensi budaya Indonesia yang berwarna. Syuting dilakukan di lokasi-lokasi ikonik, seperti Angkot, Warung Bakso, dan juga adegan menikmati Nasi Padang. Yang menjadi representasi kedua female rapper dengan background yang berbeda ini, video ini menunjukan sedikit kisi-kisidari album RAMENGVRL selanjutnya.

Rilis ini jadi tonggak baru buat RAMENGVRL, yang terus menambah momentum menjelang album barunya. Setelah sukses dengan single-single sebelumnya seperti Bossy featuring Cinta Laura Kiehl, dan sekarang BOMBAE. Penggemar pun bisa menantikan lebih banyak kolaborasi keren dari EP mendatangnya, yang dijanjikan bakal jadi gebrakan global.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading