Sukses

Entertainment

Kehidupan Asmara Ji Chang Wook Tak Pernah Tercium Publik, Lim Ji Yeon Akui Tahu Semua Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta selebriti memang selalu jadi topik menarik, terlebih asmara artis Korea yang terkenal tertutup dengan kehidupan pribadinya. Baru-baru ini kehidupan cinta Ji Chang Wook dibahas saat ia tampil mempromosikan film terbarunya Revolver bersama Lim Ji Yeon, di YouTube Zzanbro yang dipandu Shin Dong Yeop.

Di kesempatan itu Dong Yeop mengatakan jika Ji Chang Wook jadi salah satu aktor yang tak pernah ketahuan kisah cintanya. “Yang aku suka dari Ji Chang Wook adalah ia tak pernah ketahuan pacaran,” ujar Dong Yeop.

Mendengar hal tersebut Ji Chang Wook menyebut dirinya lebih suka pacarana dan putus secara diam-diam. "Menurutku lebih baik berpacaran dan putus secara diam-diam," katanya.

Lim Ji Yeon Tahu

Lim Ji Yeon yang juga hadir di acara tersebut pun mengaku jika dirinya tahu semua kisah cinta Ji Chang Wook, namun ia memilih diam untuk menghormati sang aktor.

“Aku tahu semuanya, tapi aku sengaja tak menanyakannya,” ucap kekasih Lee Do Hyun itu.

 

Tak Mungkin Tak Punya Pacar

Interaksi Ji Chang Wook dan Lim Ji Yeon di kesempatan itu membuat perbincangan begitu seru. Lim Ji Yeon pun mengatakan jika tak mungkin jika Ji Chang Wook tak berpacaran mengingat ia memiliki paras tampan dan jadi sosok idaman banyak orang.

"Aku menghormatinya karena kami berdua aktor. Aku menghormati kisah asmaranya. Bagaimana mungkin ia tidak berpacaran dengan seseorang jika ia setampan ini?" imbuh Lim Ji Yeon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading