Sukses

Entertainment

DAY6 Umumkan Tur Dunia 2024, Indonesia Dapat Jadwal di Tiga Kota

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Korea Selatan DAY6 akan Kembali menyambangi Indonesia. Dalam Waktu dekat, grup yang berisikan Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini akan menggelar tur dunia ketiga mereka yang bertajuk Forever Young.

Tur ini akan dimulai pada 20 September 2024 di Incheon dan digelar selama tiga hari. Indonesia juga mendapat jatah konser tiga hari yang tersebar di Bali, Surabaya, dan Jakarta pada 13,16, dan 19 Oktober 2024.

Terkait kabar konser DAY6 pada Oktober mendatang di Indonesia, belum ada informasi lebih lanjut terkait detail Harga dan penjualan tiket dari promotor Mecimapro.

Dirindukan

Sebelumnya pada Mei 2024 lalu DAY6 sempat menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 yang digelar di Beach City International Stadium, Jakarta. Penampilan mereka pun dinantikan My Day, sebutan untuk penggemar DAY6.

Sejak awal hingga akhir acara, DAY6 menghibur dengan energik dan tentunya kedatangan mereka kembali ke Indonesia menjadi sesuatu yang dinantikan My Day, untuk menciptakan kenangan baru bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading