Sukses

Entertainment

Cerita Perjuangan Syahrini untuk Punya Anak, Sempat Keguguran dan Tak Jalani Proses Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Aisyahrani adik Syahrini membagikan cerita tentang perjuangan sang kakak dan suaminya, Reino Barack untuk bisa memiliki buah hati. Di tengah kabar Syahrini menjalani program bayi tabung, Aisyahrani mengungkap jika Syahrini menjalani kehamilan secara normal dan sempat keguguran.

Tak hanya sekali, Aisyahrani menyebut Syahrini sempat keguguran dua kali sebelum akhirnya mengandung Princess R.

“Memang ini kehamilan ketiga kan, sebelumnya dia pernah keguguran di awal menikah, lalu keguguran lagi saat dia di New York kalau nggak salah. Terus ini yang ketiga dan alhamdulillah diberi kelancaran sampai melahirkan,” jelas Aisyahrani dikutip ari tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (12/8/2024).

Bantah Jalani Program Bayi Tabung

Soal kehamilan yang dijalani Syahrini, Aisyahrani membantah jika kakaknya hamil lewat proses bayi tabung.

“Ini proses kelahiran normal alhamdulillah, kan penginnya normal, memang ingin mencoba bayi tabung tapi kekeuh penginnya normal, Allah kasih kalau sudah waktunya. Maysaallah, tetap ikhtiar, tetap treatment-treatment tertentu dilakukan sehingga bisa terjadi proses kehamilan normal,” tuturnya.

 

Lahir di Ulang Tahun Syahrini

Putri Syahrini dan Reino Barack lahir pada 1 Agustus 2024, di tanggal yang sama dengan ulang tahun Syahrini. Bayi yang dijuluki Princess R itu lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

"Kalau Allah sudah mengizinkan dan hambanya punya memang punya keinginan yang luar biasa tuh bisa menjadi kelahiran yang betul-betul tidak terbayangkan, hadiah terindah, melahirkan di hari ultah beliau. Jadi nanti ini 2 wanita spesial buat Pak Reino. Ulang tahunnya bisa bareng tanggal 1 Agustus,” ujar Aisyahrani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading