Sukses

Entertainment

6 Potret Ruang Rawat Syahrini Pasca Melahirkan, Cantik dengan Dekorasi Serba Pink

Fimela.com, Jakarta Momen Syahrini melahirkan anak pertamanya telah jadi kabar gembira untuk banyak orang. Menyambut kelahiran anak pertamanya pada 1 Agustus 2024, Syahrini dan Raino Barack pun menyiapkan sesuatu yang spesial, di mana ruang rawat pelantun Sesuatu itu tampak meriah dengan dekorasi nuansa pink.

Lewat unggahan di Instagram, Syahrini memperlihatkan ruang rawatnya yang penuh dekorasi dari pintu masuk. Mulai dari boneka, balon, bunga hingga pita besar menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dekorasi tersebut.

Meriah dan terasa penuh cinta, berikut ini deretan sudut ruang rawat Syahrini pasca melahirkan putri pertamanya, yang disebut Princess R.

Nuansa merah muda memenuhi ruang rawat Syahrini pasca melahirkan. Dari depan pintu menggantung inisial huruf 'R' berhias tule dan dua pita besar.

Memasuki ruangan, terlihat balon-balon nuansa merah muda menempel pada langit-langit dengan pita yang menjuntai.

Tak hanya balon, bunga-bunga cantik hingga cake jadi bagian yang tak terpisahkan dari dekorasi penyambutan kelahiran Princess R.

Area tempat tidur Syahrini pun ikut didekorasi, di mana terdapat pita besar berwarna pink yang menghiasi juga balon-balon yang mempercantik ruangan.

Dalam foto yang dibagikan, Princess R pun tidur dikelilingi bunga-bunga indah.

Tak ketinggalan, Syahrini juga menyiapkan tempat tidur dan selimut dengan inisial khusus untuk bayi kecilnya yang begitu dinanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading