Sukses

Entertainment

Ketika Rosianna Silalahi Bangga dan Puji Angelina Sondakh, Tidak Ada Satupun Laki-Laki Seperti Dia

Fimela.com, Jakarta Rosianna Silalahi termasuk salah satu jurnalis senior yang kini menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Kompas TV. Baru-baru ini, dalam sebuah podcast dirinya menyebut nama Angelina Sondakh dan merasa bangga kepadanya.

Hal itu mengacu kepada keberanian Angelina Sondakh ketika ia menghadapi kasus korupsinya. Ketika banyak pelaku korupsi membela diri dengan mengatakan dijebak atau khilaf, tetapi tidak dengan Angelina Sondakh.

"Semua koruptor yang keluar dari penjara, mengatakan saya dijebak, saya khilaf. Seorang perempuan bernama Angelina Sondakh mengatakan, 'Iya, saya korupsi. Iya saya bersalah," ujar Rosianna Silalahi, belum lama ini.

Bertaubat

Sebagai manusia, cobaan akan selalu ada, baik berupa harta maupun tahta. Ada yang bisa lolos, namun ada pula yang terjerembab. Namun, ketika Angelina Sondakh terpuruk, dirinya segera mengintrospeksi diri dan mengaku salah.

Istri mendiang Adjie Massaid tersebut bahkan mengaku akan bertaubat atas kesalahan di masa lalu yang telah dilakukannya. Ia pernah mengatakan kapok dan tak akan mengulangi lagi hal tersebut.

"Iya saya pernah kasih makan anak saya dengan uang yang tidak baik. sekarang saya mau bertobat. Saya minta maaf, saya salah," tutur Rosianna Silalahi.

Sosok Pemberani

Angelina Sondakh merupakan sosok perempuan yang pemberani. Ibu dari Keanu Massaid itu mampu mengakui kesalahannya, tak seperti para pelaku korupsi lain yang bersikap defensif, tak berani tegas mengakui kesalahannya.

"Semua kesalahan itu ditimpakan pada dia. Tidak ada satu pun laki-laki seperti itu. Seorang perempuan yang bernama Angelina Sondakh," tuturnya.

Rosianna pun menyatakan kekagumannya kepada Angelina Sondakh. "And i'm so proud of her," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading