Sukses

Entertainment

Inge Anugrah tak Pernah Menyesal Menikah dengan Ari Wibowo, Kini Sudah Mandiri Finansial

Fimela.com, Jakarta Inge Anugrah dan Ari Wibowo sudah menjalani kehidupan masing-masing, usai perceraian mereka pada 13 September 2023 lalu. Inge sudah bekerja dan menikmati hari-harinya sebagai seorang perempuan berkarier.

Disinggung mengenai kehidupan sebelumnya sebagai istri dari Ari Wibowo, Inge Anugrah mengaku tak pernah menyesal. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Apakah aku menyesal karena menikah, nggak. Karena aku punya anak, ada kok saat-saat benar-benar kita berbahagia, bener-bener genuine happy," kata Inge Anugrah, belum lama ini.

Berusaha Menyadari

Inge Anugrah pada saat itu hanya bisa berpasrah dan mencoba yang terbaik. Ia berusaha tak menyalahkan siapapun. Ia berpikir bahwa memang jodohnya dengan Ari Wibowo hanya sampai 16 tahun saja.

"Tapi mungkin anggap aja jodoh kita hanya sampai di sini, 16 tahun aja. It's ok," tuturnya.

Ia menambahkan jika saat itu sangat takut berpisah karena tak memiliki harta apapun. "Apakah aku takut? Off course aku takut. Aku gak punya uang, aku gak punya harta. Aku keluar tidak dengan apapun. Aku berdoa dan banyak juga orang yang doain aku, yang tahu sebener-benernya," imbuhnya.

Mandiri Secara Finansial

Inge sendiri sudah mulai bekerja dan bisa menghasilkan rupiah. Ia pun mulai mandiri secara finansial. Ia bahkan merasa bahagia ketika sudah mulai mencicil apartemen dan juga mobil pribadi.

"Dan sampai hari ini puji Tuhan I'm ok. I'm happy, aku punya pekerjaan. Aku bahkan bisa cicil apartemen dan mobil, happy-happy aja sih melihat aku yang sudah bisa mandiri," paparnya.

Kebanggaan lainnya adalah ketika dirinya bisa mentraktir makan teman-temannya. "Aku juga bisa mentraktir teman, juga Kenzo yang minta transfer untuk beli sepatu sekolah. Aku bisa bangga melakukannya untuk anakku," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading