Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Disinggung Netizen Soal 'Ekonomi Sulit', Thariq Halilintar Pasang Badan dan Ungkap Penghasilan Istri

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid selama ini memang kerap mendapatkan komentar negatif dari banyak netizen. Seperti belum lama ini ketika dirinya disinggung netizen mengenai gayanya yang elit namun ekonomi sulit.

"Gaya elit duit kagak ada," demikian komentar salah satu netizen yang menyerang Aaliyah Massaid.

Bisa jadi di mata netizen tersebut, selama ini Aaliyah Massaid tak terlihat aktif bekerja. Namun, hal itu tentu saja tak benar karena Aaliyah dalam banyak unggahannya di media sosial sering mendapatkan endorsement, iklan dan lainnya.

Sanggahan Thariq Halilintar

Dan sebagai suami, Thariq Halilintar pun memberikan sanggahan. Ia langsung pasang badan atas komentar netizen yang tak sesuai dengan fakta sama sekali. Sampai akhirnya, Thariq pun bicara tentang penghasilan istrinya.

Adik Atta Halilintar itu menyatakan bahwa Aaliyah memiliki penghasilan yang tak sedikit. Bahkan, ia membalas tudingan netizen bahwa penghasilan Aaliyah bisa mencukupi kebutuhan internetnya seumur hidup.

"@purplelove2422, penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota km seumur hidup dek, mandi sana biar ga kepanasan," ujar Thariq Halilintar.

Sosok Aaliyah Massaid

Sebagai artis, Aaliyah Massaid merupakan seorang entertainer multi bakat. Tercatat dirinya pernah terjun ke industri musik dengan menjadi anggota grup Lollipop. Usianya kala itu masih 9 tahun.

Ia juga menekuni karier sebagai penyanyi solo. Ada 7 single yang pernah dilemparnya ke pasaran seperti Ulangi, Ajariku, Saling Peduli, dan terakhir bersama Anrez Adelio dalam judul lagu Tak Searah.

Aaliyah juga melebarkan sayap di dunia akting dengan membintangi sejumlah judul film dan sinetron. Dan kini, Aaliyah kerap menjadi bintang tamu program, menerima endorsement dan juga iklan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading