Sukses

Entertainment

Syahrini Mulai Menampakkan Aktivitasnya Sebagai Ibu, Pamer Hasil Pompa ASI

Fimela.com, Jakarta Syahrini kini mulai menikmati aktivitasnya sebagai seorang ibu. Diberitakan sebelumnya bahwa Syahrini melahirkan seorang bayi perempuan pada 1 Agustus 2024 lalu. Ia kemudian memberikan panggilan Princess R untuk bayinya.

Princess R lahir dengan kondisi sehat dan tak kekurangan satu apapun. Kini, Syahrini dan Reino Barack pun sudah berstatus sebagai orang tua dan memberikan pengasuhan serta perawatan terbaik.

Termasuk memberikan asupan terbaik bagi buah hati pertamanya dengan air susu ibu atau ASI. Idealnya, bayi harus mendapatkan asupan ASI eksklusif selama 6 bulan setelah bayi dilahirkan.

Pompa ASI

Pada beberapa kasus, ada sebagian perempuan yang tak bisa memberikan ASI eksklusif karena ASI tak keluar. Namun, sepertinya Syahrini tidak demikian karena produksi ASI-nya tampak melimpah.

Dari sebuah unggahannya dalam story di akun Instagramnya, Syahrini memperlihatkan ASI yang sudah dimasukkan ke dalam kantong penyimpanan yang terlihat premium. Pada kantong tersebut, Syahrini berhasil memompa ASI sekitar 120 ml.

"My daily dose of happiness. #MommaLyfe," ujar Syahrini dalam unggahannya tersebut di akun Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Bahagia

Syahrini memang patut berbahagia dengan kehadiran buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Reino Barack tersebut. Bagaimanapun, keluarganya sudah terlengkapi dengan kehadiran Princess R.

Menikah di Tokyo pada 27 Februari 2019 lalu, sudah lebih dari 4 tahun sampai akhirnya pasangan ini mendapatkan keturunan. Karenanya, Reino maupun Syahrini sama-sama menyatakan bahwa tanggal 1 Agustus 2024 adalah momen spesial.

Selain sebagai hari ulang tahun Syahrini, tetapi juga menjadi momen kelahiran anak pertama. Kala itu, banyak keluarga, sahabat dan netizen yang memberikan ucapan selamat atas kelahiran Princess R.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading