Sukses

Entertainment

Keseruan Konser Suho EXO di Jakarta, Tak Hanya Seru Tetapi Juga Hangat

Fimela.com, Jakarta Suho EXO baru saja menggelar kosnser solonya dengan sukses di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/8). Berbagai keseruan pun hadir, di mana leader grup EXO itu tak hanya membawakan lagu-lagu solonya, tetapi juga hal menyenangkan lain dari atas panggung.

Bertajuk 2024 Suho Concert SU:HOME In Jakarta, konser yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB, itu berjalan dengan meriah dan hangat. Di tengah-tengah konsernya, Suho pun menunjukkan perhatiannya kepada EXO-L, sapaan untuk penggemar EXO yang hadir dan menantikan penampilannya.

"Sudah bilang sama ibu belum mau ke sini?" tanya Suho kepada para penggemarnya. "Sudah izin belum? Sudah bilang belum? Belum ya? kan udah 10 tahun jadi EXO-L kok belum jujur sih?" tanya Suho yang disambut teriakan penggemar.

Memuji EXO-L

Di konser ini, merah muda dipilih menjadi dresscode acara ini. Melihat para penggemarnya datang dengan busana yang sesuai, Suho pun melempar pujian untuk mereka.

"Hari ni semuanya sudah sesuai dresscode warna pink belum? Semuanya terlihat eperti putri-putri ya," kata Suho. "Incess-incess-ku!" teriaknya memuji.

 

Bawakan Lagu EXO

Tampil energik sejak awal konser, Suho membawakan lagu-lagu solonya seperti Mayday, Morning Star, Cheese, 1 to 3, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, Suho juga menyanyikan lagu-lagu EXO yang ia bakana secara medley.

Ya, penampilan Suho membawakan tiga lagu popular EXO yaitu Growl, Overdose, dan Monster pun berhasil memukau EXO-L sekaligus membangkitkan kerinduan akan penampilan member lengkap grup tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading