Sukses

Entertainment

Audisi Comic 8 Revolution Digelar, Indro Warkop Jadi Juri Cari Bakat Segar untuk Film Terbaru

Fimela.com, Jakarta Sebuah audisi bertajuk Comic 8 Revolution telah diumumkan oleh Falcon Pictures pada 8 Agustus 2024. Audisi ini merupakan sebuah ajang pencarian bakat untuk menemukan talenta-talenta baru yang akan bermain dalam film terbaru produksi Falcon Pictures.

Rencananya, audisi ini akan digelar mulai tanggal 23 Agustus sampai 21 September 2024 di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Medan, Palembang, dan Jakarta.

Event ini akan menghadirkan Indro Warkop, Cak Lontong, Adjies Doa Ibu, Oki Rengga, Gilang Bhaskara, Awwe, Kemal Palevi dan David Nurbianto sebagai juri. Sementara itu ada Jirayut, Halda, Arafah dan Astry Novita (Ovie) sebagai hostnya, dan ada juga acting coach yaitu Adjie Bonk.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan audisi Comic 8 Revolution menjadi ajang yang tepat, melihat maraknya dunia komedi di Indonesia. Ia berharap ada bakat-bakat baru berkualitas yang akan muncul.

"Dunia entertainmen Indonesia saat ini dipenuhi oleh comedian. Untuk itulah kami berharap lewat audisi ini menjadi ajang yang tepat untuk mendapatkan talenta-talenta comedian terbaik, untuk dapat menjadi bagian dalam film Comic 8 Revolution," ungkap Frederica dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Kata Indro Warkop

Audisi Comic 8 Revolution dirancang untuk memberikan kesempatan bagi stand up comedian dari berbagai daerah untuk menunjukkan bakat mereka. Dari ajang ini diharapkan dapat menemukan bakat-bakat baru yang segar dan potensial untuk berperan dalam film yang sudah dinanti oleh banyak penggemar ini.

Setelah melewati tahap audisi awal di kota-kota tersebut, peserta yang berhasil lolos akan dikarantina untuk mengikuti babak selanjutnya. Selama masa karantina, peserta akan dibekali dengan pelatihan intensif dan berbagai tantangan untuk mengasah kemampuan mereka.

Selain itu, ada juga games yang akan dilakukan oleh peserta. Semua keseruan dan dinamika selama masa karantina ini akan ditayangkan secara eksklusif melalui sosial media Comic 8 Revolution, sehingga para penggemar dapat mengikuti perjalanan para peserta dari dekat.

Indro Warkop yang menjadi juri utama audisi Comic 8 Revolution juga merasa sangat senang, dengan adanya ajang ini. "Saya merasa sangat terhormat dan senang bisa menjadi bagian dari Comic 8 Revolution sebagai juri utama. Melihat bakat-bakat muda yang penuh semangat dan kreativitas dalam dunia komedi sungguh menginspirasi," ujar Indro.

"Saya percaya bahwa komedi adalah salah satu bentuk seni yang sangat penting dalam masyarakat kita, karena mampu menghibur sekaligus menyampaikan pesan dengan cara yang unik. Semoga dengan adanya ajang ini, kita dapat menemukan dan mengasah bakat-bakat baru yang dapat meneruskan tradisi komedi Indonesia," katanya.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sementara Cak Lontong menambahkan jika dirinya sebagai juri dalam ajang Audisi Comic 8 Revolution adalah sebuah tugas dan tanggung jawab sebagai seorang komedian. Ia pun menaruh harapan dan mimpinya.

"Karena jadi juri itu punya tanggung jawab dan konsekuensi moral untuk mencapai target yang diharapkan, juga pada masyarakat komedi apalagi terhadap para peserta audisi yang menaruh harapan dan mimpi juga kemampuan maksimalnya di audisi ini. Jadi ini lebih menjadi tugas dan tanggung jawab buat saya," jelasnya.

Oki Rengga juga mengungkap hal senada. "Mudah-mudahan lewat event ini akan ditemukan komika-komika yang bisa berstand up dan juga jago akting, sehingga bakat mereka bisa tersalurkan," terangnya.

Jirayut, yang menjadi host di Audisi Comic 8 Revolution mengaku sangat senang, dan berharap event ini akan menemukan stand up comedian baru. "Tentunya excited dan happy banget bisa terlibat dalam acara yang bagus seperti ini. Semoga mencetak komika-komika baru yang menghiasi dunia hiburan Indonesia," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading