Sukses

Entertainment

Potret Aaliyah Massaid Nikmati Indahnya Como Lake, Tampil Anggun dan Cantik dengan Outfit Sederhana

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid masih bada di Italia menikmati bulan madunya bersama Thariq Halilintar. Lewat media sosial, keduanya pun membagikan berbagai momen indah bersama, termasuk saat menikmati indahnya Como Lake yang populer.

Berjanji jadi pasangan sehidup semati, dalam caption foto bersama Aaliyah yang diunggah, Thariq menyebut jika istrinya itu telah membawa bahagia ke dalam hidupnya. "Mereka bilang kebahagiaan itu menular, kamu mungkin menularkan kebahagiaanmu padaku," tulisnya dalam bahasa Inggris dan emoji hati berwarna merah.

Di tengah kemesraan yang mereka bagikan, penampilan Aaliyah Massaid pun tak luput dari perhatian, di mana istri Thariq Halilintar itu dipuji netizen tampil cantik dan anggun meski tampil dalam balutan busana simpel.

 

 

Penampilan dan outfit yang dikenakan Aaliyah Massaid selama berbulan madu dengan Thariq Halilintar di Roma, Italia begitu menarik perhatian.

Aaliyah dinilai tampil cantik dan anggun tampa harus melakukan banyak usaha. Di perjalanan ini Aaliyah pun tampak mengenakan busana sederhana.

Saat menikmati Como Lake, Aaliyah hanya mengenakan long dress tanpa lengan dan kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya.

Meski penampilannya sederhana, Aaliyah mampu menunjukkan pesona dirinya yang anggun.

Di momen bulan madu ini, Thariq pun tampil sederhana mengenakan busana dengan warna sama dan senada menunjukkan betapa kompak dan romantisnya mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading