Sukses

Entertainment

Callista Arum Terperangkap dalam Kos-kosan Penuh Teror Mistis di 'Perjanjian Setan'

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor yang akan menyajikan sebuah kisah dan pendekatan lebih mencekam adalah 'Perjanjian Setan'. Disutradarai oleh Farid Dermawan, film Perjanjian Setan dibintangi oleh Callista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti, Jessica Shania dan TJ Ruth.

"Perjanjian Setan adalah film horor yang sangat mencekam karena menggali kengerian psikologis baik dari sudut pandang manusia maupun hantu," kata Farid Dermawan dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Menurutnya, sebagai drama misteri, 'Perjanjian Setan' berhasil memberikan pengalaman yang mendalam dan penuh teka-teki. "Ceritanya terasa masuk akal, terutama dengan adanya twist akhir yang mengejutkan," ucap Farid.

Banyak Terjadi

Sementara itu, Callista Arum yang memerankan karakter utama dalam film 'Perjanian Setan' ini mengungkap bahwa dirinya tertarik untuk terlibat karena ceritanya sangat relate dengan masyarakat.

"Selama ini kita selalu dengar cerita-cerita horor yang terjadi di kost-kostan. Dan cerita-cerita itu selalu serem-serem banget. Nah begitu tahu 'Perjanjian Setan' ini soal hantu di kost, aku langsung tertarik karena memang relate," imbuh Callista.

Hal senada diungkapkan oleh Gemi Nastiti. Ia mengaku sangat excited karena ini menjadi pengalaman pertamanya terlibat di film horor. Baginya, hal ini sangat menantang karena seolah keluar dari zona nyaman.

"Karena tertarik dengan karakter Diyanti, untuk pertama kalinya juga aku dapet peran yang sangat menantang di film horor pertamaku," ujar Gemi.

Tayang Awal September

Satu lagi pemeran yang memberikan tanggapannya terkait kisah dalam film 'Perjanjian Setan' ini adalah Kenny Austin. Ia mengungkapkan kalau Film Perjanjian Setan adalah film horor yang gampang dicerna.

"Karena ceritanya ringan melibatkan anak muda, jadi gampang dinikmati ditambah dengan situasinya yang relate dengan banyak orang, terutama mereka yang sedang ngekost atau pernah ngekost," ujar Kenny.

'Perjanjian Setan' menampilkan kisah Kartini, diperankan oleh Callista Arum yang merantau ke Jakarta untuk kuliah. Karena uangnya pas-pasan, Kartini terpaksa tinggal di kos yang sangat murah. Selama tinggal di kos tersebut, Kartini pun sering mendapat teror hantu.

Kartini pun tak menyadari bahwa nyawanya terancam karena akan dijadikan tumbal. Diproduksi oleh Multi Platinum Screen Pictures, 'Perjanjian Setan' akan diputar di bioskop mulai 5 September 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading