Sukses

Entertainment

7 Potret Amora Lemos Anggun Berkebaya Tampil di HUT ke-57 ASEAN, Disebut Miliki Aura Next Diva Indonesia

Fimela.com, Jakarta Amora Lemos membuktikan darah diva yang mengalir pada dirinya ketika dirinya tampil dalam acara HUT ke-57 ASEAN. Dengan suaranya yang begitu merdu, Amora berhasil mencuri perhatian.

Ia kala itu menyanyikan lagu The ASEAN Way. Tak hanya kualitas suara yang memukau, tetapi juga tampilan Amora Lemos yang begitu menawan dengan kebaya yang dikenakan. Ia juga menggunakan sanggul dalam penampilannya tersebut.

Alhasil, Amora Lemos pun mendapatkan beragam pujian dari banyak netizen. Ia bahkan dikait-kaitkan dengan 'The Next Diva' yang akan dimiliki Indonesia. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut beberapa di antaranya.

Tampil Menawan di Acara HUT 57 ASEAN

Amora Lemos tampil menawan saat acara HUT ke-57 ASEAN yang digelar pada Kamis, 8 Agustus 2024. Acara ini menjadi sangat spesial karena melibatkan 11 negara yang tergabung di organisasi ASEAN.

Sementara itu, Amora Lemos datang bersama sang ibu yakni Kris Dayanti saat peringatan HUT ke-57 ASEAN.

Bawakan Lagu

Meski masih belia, namun Amora Lemos sudah memiliki suara yang sangat memukau. Karenanya, ketika tampil di acara HUT ke-57 ASEAN, gadis 12 tahun itu berhasil menuai perhatian. Kala itu Amora membawakan lagu resmi ASEAN berjudul The ASEAN Way.

Diva Masa Depan

Penampilannya yang begitu apik di panggung membuat banyak netizen memujinya dengan sebutan diva masa depan. Amora disebut mewarisi bakat seni khususnya tarik suara dari ibunya Krisdayanti.

Kenakan Kebaya

Mengisi sebuah acara formal, Amora Lemos memilih kebaya sebagai busana yang dikenakannya. Amora tampil begitu memesona dengan kebaya berwarna merah muda dipadu dengan kain batik. Tidak lupa, Amora melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesoris yang membuatnya cantik.

Cantik dengan Sanggul

Amora sendiri tampil dengan kebaya lengkap. Ia menganakan sanggul sebagai tatanan lengkap dari busana kebaya. Penampilan Amora ini tentu saja menjadikan dirinya begitu memukau. Didukung dengan makeup natural yang memancarkan aura alaminya.

Penampilannya Anggun

Amora memang terlihat begitu anggun, saat tampil di acara HUT ASEAN tersebut. Penampilan Amora yang anggun dan suara merdunya membuat warganet memberikan banyak pujian. Demikian halnya Krisdayanti turut mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading