Sukses

Entertainment

Proses Cerai, Andre Taulany Masih Tinggal Seatap dengan Rein Wartia Trigina

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Andre Taulany tengah berada di ujung tanduk. Pernikahan yang sudah dilakoni selama 18 tahun kini sudah berada di ambang perceraian. Diketahui bahwa Andre melayangkan permohonan cerai talak di pengadilan.

Meski perkara ini sudah masuk sejak beberapa bulan lalu di pengadilan, namun ternyata Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina masih tinggal satu rumah. Namun, keduanya sudah tak lagi satu ranjang.

"Pisah rumah sih enggak, cuman kita pisah kamar aja," kata Andre Taulany kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sudah Setahun

Dalam keterangannya, Andre Taulany menambahkan jika dirinya sudah pisah ranjang dari istrinya, lebih dari setahun lamanya. Ia juga menegaskan bahwa komunikasi dengan istrinya tersebut masih berjalan baik.

"Pisahnya udah setahun lebih lah," kata Andre Taulany.

Bela Sang Istri

Banyak netizen yang menyangka bahwa alasan perceraian ini adalah beberapa hal negatif soal sang istri yang akrab disapa Erin. Seperti kehidupan yang hedon dan lainnya. Namun, hal itu ditampik oleh Andre.

"Nggak, makannya itu saya klarifikasi jangan sampai berita itu menyudutkan salah satu pihak. Karena hubungan saya dengan Erin masih baik banget sampai saat ini," ujarnya.

Tak Saling Menjelekkan

Andre Taulany hanya tidak ingin pemberitaan perceraiannya dengan Rein Wartia Trigina diwarnai dengan saling menjelekkan satu sama lain. Ia pun berharap netizen juga tak mencampuri proses perceraiannya ini.

"Menjalani proses ini pun masih baik-baik semuanya tidak ada yang saling menjelekan karena keputusan ini kami berdua," tutur Andre.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading