Sukses

Entertainment

Melihat Baju Mewah Ratusan Juta yang Dikenakan Laura Basuki di Film 'Heartbreak Motel', Juga Perhiasan Bernilai Milyaran

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki menjadi buah bibir. Berperan dalam film terbaru dari Visinema Pictures berjudul 'Heartbreak Motel', Laura Basuki terlihat mengenakan berbagai macam produk fashion mewah di dalam adegan filmnya.

Bermula dari tweet sebuah akun di media sosial Twitter/X, yang mengomentari soal baju merah yang dikenakan oleh Laura Basuki di film'Heartbreak Motel', netizen pun semakin ramai membicarakannya.

"Abis liat Laura Basuki di film barunya. Bajunya bagus dan mahal banget, kalo dicekdiwebsite 289JT! Kaum mendang mending mending buka pabrik. Tapi salut film indo mulai kaya korea totalitasnya," tulis sebuah akun fess di Twitter/X.

Respons Positif

Akhirnya, tweet tersebut mendapat banyak respon yang positif dari kalangan warganet,mereka menilai bahwa industri perfilman Indonesia kini sudah lebih totalitas dalammenghadirkan karya-karya terbaiknya.

Menanggapi tweet tersebut, Ika Natassa selaku penulis dari novelnya pun ikut berkomentar perihal wardrobe dari karakter Ava Alessandra.

"Khusus utk memerankan Ava, sang aktris superstar di film #HeartbreakMotel, kamimemang sengaja dress up @LauraBas dgn Chanel dan perhiasannya Tiffany," ungkap Ika Natassa.

Brand Mewah

Diketahui detail dari atasan yang dipakai oleh Laura Basuki adalah Wool Tweed Embroidered merk Chanel 2023-24 FW Burgundy & Gold seharga Rp197.497.870.

Sedangkan untuk bawahan rok pendeknya, Laura Basuki memakai merk Chanel 2023-24 FW seharga Rp 92.273.595. Sehingga jika dibulatkan maka total harga busananya hampir mencapai Rp300 juta.

Perhiasan Senilai 5 Milyar

Tak hanya busana nan mewah saja, Laura Basuki juga diketahui mengenakan perhiasan berupakalung berlian yang harganya mencapai milyaran. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ika Natassa melalui akun Twitter/X pribadinya.

"Untuk scene photoshoot di #HeartbreakMotel, karakter Ava (@LauraBas) pakai Tiffany total seharga sekitar 5 Milyar," papar Ika Natassa.

Film Adaptasi

Film 'Heartbreak Motel' yang diperankan oleh Laura Basuki ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa berjudul sama. Film ini kemudian disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Perankan Artis

Dalam film 'Heartbreak Motel', Laura Basuki berperan sebagai Ava, seorang aktris terkenalyang merindukan cinta sejati di balik gemerlap dunia selebriti dan terjebak di dalamcinta segitiga bersama Raga (Chicco Jerikho) dan Malik (Reza Rahadian).

Sudah Tayang

Film 'Heartbreak Motel' sudah tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Mengusung genre drama, film 'Heartbreak Motel' mulai rilis serempak di bioskop Indonesia pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading